Sukses

News & Entertainment

Pelajaran yang Didapat Jefri Nichol Usai Bebas dari Kasus Hukum

Fimela.com, Jakarta Selalu ada pelajaram berharga dibalik setiap masa kelam yang dialami seseorang. Jefri Nichol yang pernah terlibat kasus hukum akibat penyalahgunaan narkotika pun mengalami hal tersebut. Ia mengaku mendapat banyak pelajaran.

Diakui aktor 21 tahun itu, ada banyak pengalaman berharga yang ia dapatkan saat berada di tahanan. Yang paling berharga, menurutnya adalah pendewasaan diri atas apa yang baru saja ia lewati.

"Semua pasti ada buat pembelajaran diri aku, pendewasaan diri, banyak banget yang aku dapetin di sana. Dan aku nggak bisa share karena itu buat pribadi aku sendiri pembelajarannya jadi pasti banyak banget sih yang didapat," kata Jefri Nichol.

Batasi Pergaulan

Hal lain yang dirasakan Jefri Nichol usai menjalani proses hukum ialah selektif dalam hal bergaul. Masa lalunya yang pernah terjerat narkoba, bagi Jefri adalah lembaran lama yang tak ingin dibuka kembali.

"Pasti (batasi pergaulan), kalau nggak kerja aku cuma di rumah doang bareng keluarga. Gitu aja sih," paparnya.

Tahu Mana yang Benar

Dan, sebagai seseorang yang pernah tersesat dalam jalur hitam penyalahgunaan narkoba, Jefri Nichol pun sadar jika apa yang ia lakukan dulu merupakan kesalahan. Kini, ia mengaku sudaj lebih tahu mana yang benar, mana yang salah.

"Kalau bisa dibilang melek sih melek. Semoga meleknya melek yang benar gitu, nggak salah, nggak miss info gitu. Yang aku takutin cuma miss info doang sih sebenernya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading