Sukses

News & Entertainment

Ririn Ekawati Negatif Meski Mendiang Ibunda Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Ibunda Ririn Ekawati, Samsidar Zaid Moga baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (2/12/2020). Ibunda meninggal dunia karena terpapar covid-19.

Meski sang bunda terpapar Covid-19, untungnya Ririn Ekawati serta keluarga lainnya masih dalam keadaan sehat. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ririn usai pulang dari pemakaman ibunda.

"Alhamdulillah kami, satu keluarga, termasuk Ibnu (Ibnu Jamil, pacar) semua negatif (virus corona)," kata Ririn Ekawati ditemui di rumahnya kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2020).

Sempat Urus Ibu

Tes swab dilakukan Ririn mengingat ia kontak langsung dengan ibu. Sebab sebelum wafat, sang ibunda sempat sakit dan dirawat tiga hari di rumah sakit.

"Mama pas pulang dari Palu ke Jakarta aku yang urus. Dari gantiin baju, semuanya. Makanya habis itu langsung tes swab, alhamdulillah negatif," ujar artis 38 tahun ini.

Layaknya pasien Covid-19 pada umumnya, ibunda Ririn juga dimakamkan di tempat khusus. Ia pun hanya bisa melihat jazad ibunda dari kejauhan.

"Pemakaman sama seperti pasien Covid-19 lainnya hanya bisa melihat dari jauh," tuturnya.

Pesan Ibunda

Sebelum meninggal dunia, ibunda Ririn Ekawati sempat berpesan pada dirinya agar selalu kompak dengan sang adik, Rini Yulianti.

"Dia mau kami semua baik-baik, tetap solid dan mau kami semua happy. Apapun yang ada sekarang, harus bahagia terus bareng-bareng," kata Ririn Ekawati.

Di akhir kata, Ririn Ekawati memohon maaf atas kesalahan ibunda selama hidup di dunia. Ia juga berharap agar ibunda mendapat tempat terindah.

"Saya mewakili keluarga besar mohon maaf atas kesalahan mama yang sengaja maupun tidak. Mohon doa juga untuk mama saya," tutur Ririn Ekawati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading