Sukses

Entertainment

Pandemi Belum Selesai, Teuku Wisnu Ingin Berguna Bagi Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir setahun, namun pandemi covid-19 belum juga usai. Malah bukannya berkurang, justru angka yang tertular semakin bertambah. Melihat hal ini, Teuku Wisnu sebagai orangtua merasa khawatir.

"Bada Isya tadi, saya membaca berita perkembangan Covid. Sambil memandang anak dan selalu berdoa agar Allah selalu melindungi kita," kata Teuku Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu, baru-baru ini.

Selama ini, Teuku Wisnu merasakan adanya dampak ekonomi bagi masyarakat. "Ga kerasa ya, sudah hampir 1 tahun Pandemi ini melanda. Yang sangat dirasakan dampaknya adalah dampak ekonomi. Berat memang, tapi harus kita hadapi," ujarnya.

Angka Pengangguran

Masalah ekonomi memang akan berimbas pada permasalahan lain seperti pengangguran dan sebagainya. Hal itu pula yang menjadi perhatian suami Shireen Sungkar, sekaligus sebuah kekhawatiran.

"Kekhawatiran saya makin muncul, Data dari BPS, pengangguran naik 2,67 juta orang menjadi 9,77 juta," paparnya.

Karenanya, menurut Wisnu hal ini harus segera diambil solusinya. Tentu saja tak hanya mengandalkan pemerintah saja, namun setiap orang harus bisa memberikan sumbangsihnya. "Dan ini harus ada solusi," imbuhnya.

Ingin Berguna

Teuku Wisnu termasuk artis yang memiliki banyak followers di akun media sosialnya. Baginya, hal itu merupakan sebuah titipan yang harus dijaganya dan dimanfaatkan dengan baik.

"Qodarullah, saya diamanahi mempunyai 3jt lebih followers. Saya mau minta ide dan pendapat kepada sahabat followers. Kira-kira, wujud kongkrit apa yang bisa saya lakukan untuk pemberdayaan umat?" tandas Teuku Wisnu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading