Sukses

Entertainment

Sudah Putus, Jessica Iskandar Masih Jalin Hubungan Baik dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sudah mengakhiri hubungan asmara mereka. Meski begitu, keduanya tetap berteman. Bahkan Richard masih sering bermain dengan anak Jessica, El Barack.

Kedekatan El dan Richard terlihat dari unggahan Richard Kyle beberapa hari lalu. Kala itu, pria 32 tahun ini terlihat menghabiskan waktu bersama dengan El Barack di salah satu tempat di Bali.

Saat ditemui awak media, Jessica Iskandar menceritakan pertemuan sang mantan dengan El Barack kala itu. Awalnya Richard mengaku rindu dengan buah hatinya itu.

"Mandiin kuda di kolam renang. Dia (Richard Kyle) tanya di mana, mau ketemu El. Ya sudah aku bilang lagi di sini. Kalau mau, datang aja gitu," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak Mau Cari Musuh

Lebih lanjut Jessica Iskandar mengaku tak masalah jika anaknya dengan sang mantan masih saling dekat. Sebab, ia tak mau mencari musuh, apalagi sosok itu adalah Richard Kyle.

"Kami punya masa-masa indah, kenapa harus musuhan sih?" ucap sahabat Nia Ramadhani itu.

Tetap Berteman Baik

Ditanya mengenai perasaan cinta dengan Richard, Jessica justru hanya mengatakan sudah berusaha mengikhlaskan dan melepaskan. Ia pun berharap agar ke depannya bisa tetap berteman baik dengan sang mantan.

"Mudah-mudahan kedepannya kita bisa jadi teman. Richard orang baik, tapi kami sudah beda visi misi. Nggak ada yang salah, Tuhan mungkin sudah mempersiapkan orang baik buat kami," ujar perempuan yang kerap disapa Jedar.

Jessica Iskandar sempat berpacaran dengan Richard Kyle selama beberapa tahun. Keduanya pun sudah berniat menikah di tahun 2020 ini. Namun sayangnya takdir berkat lain, mereka justru memutuskan untuk berpisah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading