Sukses

Entertainment

Usai Nikahi Nathalie Holscher, Sule Dibuat Terkejut dengan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule tengah menikmati masa indah pasca menikahi Nathalie Holscher. Dalam usia pernikahannya yang masih terbilang singkat, Sule dibuat terkejut akan apa yang dilakukan sang istri, apa itu?

Kepada awak media, pria asal tanah Pasundan itu mengaku tak menyangka bila istrinya pandai memasak. Masakan yang dibuat pun terbilang nikmat sehingga sebagai suami, Sule merasa sangat dimanjakan.

"Nggak nyangka dia (Nathalie) bisa masak, luar biasa lah dia," kata Sule.

Keturunan Chef

Usut punya usut, setelah ditelusuri, kemahiran Nathalie Holscher dalam hal memasak memang merupakan 'bakat keturunan' dari leluhurnya. Nenek dan ibunda Nathalie, menurut Sule merupakan Chef handal yang mahir mengolah bahan masakan.

"Saya telusuri ternyata memang dia keturunan bisa masak. Neneknya dan mamahnya chef, jadi dia pintar masak, dia bisa masak," jelasnya.

Mengerti

Bagi Sule, dirinya sama sekali tidak memaksakan untuk istrinya pandai memasak. Namun berkat ketekunan Nathalie Holscher belajar, ia pun merasa beruntung bisa menikahi perempuan yang pandai memasak.

"Ya apapun yang dia masak saya sebagai suami mah senang gitu. Saya nggak maksa dia harus masak atau ini itu. Dia kalau saya pulang capek, bukan saya yang minta, dia yang inisiatif sendiri pijitin saya. Dia sudah mengerti," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading