Sukses

Entertainment

Sule Anggap Nathalie Holscher Anugerah Tuhan, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Komedian Entis Sutisna atau Sule mengaku bersyukur memiliki istri seperti Nathalie Holscher. Tak hanya cantik, Nathalie juga memiliki beberapa kelebihan lain yang membuat Sule seperti mendapat sebuah anugerah dari Tuhan, apa itu?

Diketahui, Sule dan Nathalie baru menikah pada 15 November 2020 lalu. Sebelum menikah pun kedekatan mereka terbilang singkat terjalin, hanya berlangsung beberapa bulan.

Dalam waktu yang singkat, Nathalie Holscher nyatanya mampu mencuri hati anak-anak Sule, khususnya Ferdi. Hal itu pula yang membuatnya merasa sangat bersyukur.

"Alhamdulillah kan anak tau mana yang tulus dan nggak. Ya terima kasih sama Tuhan, itu anugerah buat saya karena nggak menyangka bisa seperti itu," ungkap Sule pada awak media, belum lama ini.

Tipikal Mudah Akrab

Lebih lanjut, komedian empat orang anak itu menuturkan jika dalam kesehariannya, Nathalie Holscher memang termasuk orang yang mudah akrab dengan orang lain. Hal itu pula yang memudahkan Nathalie bisa cepat akrab dengan anak-anaknya.

"Ya memang dia tipikalnya kayak begitu, sama saya aja cepat akrabnya. Sama siapapun dia cepat akrab, dia bisa menyesuaikan dan menempatkan diri, dia anaknya santai, nggak macem-macem," jelas Sule.

Istri Idaman

Sule juga tak segan-segan menyebut Nathalie Holscher sebagai istri idama banyak pria. Menurutnya, selain cepat akrab dengan anak-anaknya, ada sikap lain dari sang istri yang patut mendapat pujian.

"Mungkin sebagian lelaki di luaran sana mengharapkan seperti itu. Lelaki kan perempuan minta izin dan nggak diizinin, dia (perempuan) tetap pergi itu bikin kesal. Kalau dia mah nggak," tandas Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading