Sukses

Entertainment

Soimah Mengaku Pernah Tinggal di Apartemen Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Soimah mengatakan sempat tinggal di apartemen milik Nicholas Saputra saat baru memulai kariernya di Jakarta. Hal itu diungkapkan Soimah saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Abdel Achrian beberapa waktu lalu.

Awalnya Soimah menceritakan awal mula dirinya memulai karier sebagai artis. Ia mengaku kala itu sempat tinggal di hotel selama sembilan bulan. Karena bosan, akhirnya ia mencoba mencari tempat baru.

"Itu karena akomodasi ditanggung ANTV, modal transportasi, tempat tinggal. Itu masih sama stasiun TV. Tapi namanya di hotel sembilan bulan, habis itu keluar, saking bosennya. Lokasinya itu-itu mulu," ujar Soimah.

"Di kamar hanya ada dia (suaminya) mulu, nggak ada pemandangan lain. Jadi kita memutuskan mencari kontrakan. Pengin suasana baru. Bilang ke ANTV, mereka bilang silahkan pindah tapi bayar sendiri," tambah Soimah.

Kenal Nicholas Saputra

Setelah itu, ia memutuskan untuk menyewa apartemen Nicholas Saputra di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Ia menuturkan bahwa sudah berteman cukup lama dengan bintang Ada Apa Dengan Cinta itu.

"Akhinya tanya-tanya, pinjemlah apartemen Nicholas Saputra. Sudah kenal sebelum jadi artis. Jadi dikenalin sama Juki sama temenku. Dia sudah kenal lama sama Nicholas. Jadi kenalan sama Nicholas sebelum ke Jakarta," tutur Soimah.

Sebelumnya Soimah menjelaskan ia sempat bercerita kepada temannya soal tempat tinggal di Jakarta. Dari situlah, temannya menawarkan apartemen lawan main Dian Sastro itu.

"Aku tanya sama Juki ngobrol nyari kontrakan. Juki bilang Nicholas punya apartemen nggak dipake di Sudirman Park. Jadi nyewa," imbuhnya.

Tak Tinggal Lama

Untungnya kala itu ia diperbolehkan untuk menyewa apartemen dengan bayaran perbulan. Karena Soimah belum memiliki banyak uang jika harus bayar pertahun.

"Di situ selama setahun. Setahun terus Nicholas bilang mau jual apartemen. Mau nggak mau kita cabut terus tidur di garasi poskonya Cagur. Tiga bulan itu," tutur Soimah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading