Sukses

Entertainment

Tara Basro Ungkap Kabar Kehamilan Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Usai menikah dengan Daniel Adnan pada 17 Juni 2020 lalu, Tara Basro kini dikabarkan sudah berbadan dua. Kabar kehamilannya ini awalnya berhembus dari percakapannya dengan Vidi Aldiano yang kemudian diunggah di media sosial.

Ketika itu, pemeran film Perempuan Tanah Jahanam ini bertemu dengan Vidi di Bali. Di Insta Story, pelantun Status Palsu itu mengatakan bahwa Tara Basro sedang hamil anak pertama. Namun, Tara mengatakan saat itu dirinya dan Vidi hanya bercanda.

"Itu becanda. Aku juga ledekin dia lagi cari tempat event wedding," kata Tara Basro kepada awak media, baru-baru ini.

Tak Terburu atau Menunda

Artis 30 tahun ini, menambahkan jika perihal anak, dirinya dan suami terksan serius namun santai. Terkait kabar kehamilan pertamanya, Tara Basro hanya meminta doa yang terbaik supaya dikabulkan.

Ia tak mau membenarkan maupun menolaknya dengan tegas. "Doain aja ya," singkat Tara Basro.

Di sisi lain, Tara tak melakukan program untuk menunda anak. Namun, ia juga tak mau terburu-buru dalam memperoleh buah hati. Urusan anak, Tara dan Daniel menyerahkan kepada Yang Mahakuasa.

"Kita sih sedikasihnya aja," tutur bintang film Pengabdi Setan ini.

Waktu Berkualitas

Diakui oleh Tara Basro, sampai sekarang ini, ia juga belum melakukan honeymoon, sebagai sebuah kebiasaan bagi para pengandin baru. Padahal usia pernikahan Tara dan Daniel sudah memasuki lima bulan.

Hal ini karena pandemi virus cocvis-19 yang belum berkesudahan. Kemarin kita nikah belum honeymoon," ucapnya.

Pun demikian, Tara Basro dan suami tetap memiliki waktu-waktu bersama yang berkualitas. Biasanya pasangan ini suka jalan kaki berdua. "Quality time kita suka jalan kaki ya. Kebetulan Jakarta sempat sepi banget jadi kita jalan kaki liat-liat," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading