Sukses

News & Entertainment

Chicco Jerikho Ceritakan Pengalaman Syuting Saat Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Aktor Chicco Jerikho baru saja menyelesaikan film spin off dari Filosofi Kopi. Ia pun menceritakan pengalamannya saat syuting di tengah pandemi Covid-19.

Menurut suami Putri Marino, syuting saat pandemi sangat berbeda dengan biasanya. Sebab, mereka harus memangkas banyak crew demi menjalani protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Baru selesai syuting 7 November kemarin. Kalau nggak susah, namanya bukan protokol. Kita syuting dengan segala keterbatasan. Harusnya crew banyak jadi diminimalisir, kita bawa tim medis. Kita syuting di hutan nggak di tengah pemukiman," kata Chicco Jerikho di talkshow acara Playfest, Minggu (6/12/2020).

Waktu Syuting Jadi Lebih Lama

Lebih lanjut Chicco Jerikho mengatakan syuting di tengah pandemi memakan waktu yang cukup lebih lama dibandingkan biasanya. Lantaran mereka juga harus menjalani karantina mandiri agar terhindar dari Covid-19.

"Quarantine smua. Kita dari jakarta, syuting di Sukabumi. Semua naik darat. Sampai di Sukabumi dikarantina, sampai selesai proses syuting, 42 hari.Pokoknya, kalau break syuting kita nggak boleh ke mana-mana," ujar Chicco Jerikho

"Sampai kelar syuting. Swab juga dua minggu sekali," tambah Rio Dewanto di acara yang sama.

Puas dengan Hasil Syuting

Meski syuting terasa lebih sulit, namun bapak satu anak itu merasa sangat puas dengan hasilnya. Apalagi saat Chicco Jerikho melihat antusias para crew yang bekerja.

"Puas sih, happy banget liat semangat teman-teman smua. Karena crew sudah lama nggak syuting. Kembali syuting lagi, punya harapan baru. Gue ngerasain dari smua departemen punya spirit yang sama untuk menyelesaikan ini. Kita nggak ngerasa capek, ngerasa happy nyelesaiin ini," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Blasteran Negara Asia, Paras Cantik dan Tampannya Menggemaskan
Artikel Selanjutnya
7 Artis Ganteng yang Mulai Karier dari Model