Sukses

News & Entertainment

Aurel Hermansyah Umumkan Rehat dari Media Sosial, Demi Kesehatan Mental

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah mengunggah sebuah pernyataan yang mengagetkan. Dalam bahasa Inggris, anak sulung Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa dirinya akan memberitahukan sebuah kabar baik dan kabar buruk.

"Hai teman-teman, jadi saya di sini dengan kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari," kata Aurel di laman Intagramnya, aurelie.hermansyah, baru-baru ini.

Pada saat dirinya rehat dari media sosial, Aurel Hermansyah akan mempercayakan segala sesuatu terkait media sosialnya kepada asisten. "Dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap kiriman yang akan dibagikan," tuturnya.

Terlalu Lelah

Kakak kandung Azriel Hermansyah ini memang dikenal sangat aktif di media sosial. Karenanya, Aurel mengaku selama ini sering kehabisan waktu dan tak bisa fokus pada dirinya sendiri. Rehat sejenak menurutnya menjadi hal terbaik untuk dilakukan.

"Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk hanya fokus pada diri sendiri dan rehat sejenak dari dunia media sosial yang bergerak cepat," ujarnya.

Aurel menambahkan jika bermain media sosial juga membuatnya lelah. "Karena saya merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitas saya sendiri," paparnya.

Minta Dukungan

Kepada semua pihak, terutama para followersnya, Aurel Hermansyah meminta pemakluman. "Oleh karena itu, saya sangat menghargai dukungan, kepedulian, dan cinta dari kalian semua," imbuhnya.

Ia juga memberikan saran kepada siapapun yang sudah penat dari media sosial agar melakukan sebagaimana yang dilakukannya. "Dan saya sarankan untuk semua orang di luar sana yang perlu memotong waktu dari media sosial, untuk urusan Anda sendiri. ANDA HARUS!" tegasnya.

Ada alasan penting menurut Aurel Hermansyah mengapa hal ini harus dilakoninya. "Karena pada akhirnya, Anda harus sangat memperhatikan diri sendiri. Semoga harimu menyenangkan semuanya #socialmediadetox," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading