Sukses

Entertainment

Athalla Naufal Bantah Tuduhan Berikan Mobil untuk Aisyah Aqilah Hanya Gimmick

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Athalla Naufal dituduh melakukan gimmick saat memberikan hadiah mobil untuk mantan kekasihnya, Aisyah Aqilah. Tak terima dengan tuduhan tersebut, akhirnya adik Verrell Bramasta itu langsung memberikan klarifikasi.

Athalla menegaskan dirinya benar-benar memberikan hadiah mobil mewah untuk Aisyah Aqilah. Tujuannya kala itu agar Aisyah dapat bertukar kendaraan dengan ibunda.

"Gue memang kasih beneran ke dia. Dia mobilnya cuma satu. Aku nggak enak setiap mau jalan, dan mamanya juga mau pakai, jadi bentrok. Makanya dibeliin mobil buat dia pakai buat ketemu aku atau teman," kata Athalla Naufal saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

Kendati demikian, anak Venna Melinda itu tak menampik jika aksi memberikan mobil diabadikan di kanal YouTube miliknya untuk dijadikan konten.

"Gue memang ngasih asli ke dia. Cuma gue izin sekalian buat konten," ujar Athalla Naufal.

Mobil Sudah Dikembalikan

Hanya saja setelah putus, mobil itu dikembalikan Aisyah Aqilah. Awalnya Athalla Naufal menolaknya, tapi akhirnya ia terima dengan berat hati.

"Setelah beberapa hari putus, dibalikin. Akhir September. Dia bersikeras suruh sopir aku bawa. Daripada ribet ya saling mengerti," imbuh Athalla Naufal.

Mobil Masih Berada di Rumah

Hingga saat ini mobil mewah tersebut masih berada di rumah Athalla. Pria 19 tahun itu belum tahu apakah ke depannya akan dijual atau digunakannya sendiri.

"Belum dijual ya sampai sekarang. Bingung mau diapain kan yang ini masih ada," tuturnya.

Jika Aisyah Aqilah mau menggunakannya, Athalla memperbolehkannya. Sebab, meski telah putus, hubungan mereka masing baik-baik saja.

"Mau dipakai kapanpun nggak masalah (sama Aisyah Aqilah). Kami kan putus juga baik-baik sih," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading