Sukses

Entertainment

Bertajuk Kisahku, Brisia Jodie Siap Helat Konser Debut

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie, sosok yang dikenal sebagai jebolan Indonesian Idol season 9, bakal mempersembahkan sebuah konser tunggal bertajuk Kisahku. Judul Konser sendiri diambil dari album solo perdana Brisia Jodie yang telah rilis pada 5 Oktober 2020 lalu.

Konser pertama Kisahku ini akan digelar bertepatan pada hari ibu, tanggal 22 Desember 2020 pukul 20.00 WIB. Konser yang didedikasikan untuk para ibu, khususnya kepada orangtua Brisia Jodie ini juga bakal ditayangkan secara streaming.

"Sebagai pecinta musik, melalui konser ini merupakan kesempatan berharga karena di sini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung, baik itu karier dan mendoakanku selama ini," ujar Brisia Jodie dalam rilis yang diterima Fimela.com, baru-baru ini.

Pengobat Rindu

Melalui konser Kisahku ini, Brisia Jodie menjadi jebolan Indonesian Idol season 9 yang pertama kali menggelar konser tunggal. Menurut Brisia, konser ini juga akan menjadi pengobat rindu bagi dirinya juga teman-teman dan BrisiaLovaa.

Pasalnya, sejak pandemi Covid-19 melanda, mereka pun menerapkan social distancing. Inilah yang menjadi salah satu alasan Brisia Jodie untuk mempersembahkan karyanya secara khusus kepada penonton.

Brisia menambahkan bahwa selain ibu yang senantiasa memberikan dukungan, Brisia Jodie pun ingin mengucapkan rasa terima kasihnya untuk BrisiaLovaa. "Di mana selama ini mereka telah memberikan semangat dan mendukung saya hingga menjadi seorang penyanyi terkenal," imbuhnya.

Brisia Jodie mengatakan, untuk konser Kisahku akan berlangsung sekitar dua jam, dengan lagu-lagu yang mengisahkan tentang perjalanan kisah Brisia Jodie, dikemas menjadi sebuah tontonan yang menarik, hangat dan menghibur.

Banyak Kejutan

Pada konser Kisahku ini akan banyak kejutan. Seperti bakal ada modern dance, dan broadway dance la la land persembahan dari Brisia Jodie & Redgals Project. Ini juga menjadi yang pertama kalinya Brisia Jodie menampilkan skill dancenya.

Konser ini juga akan menghadirkan sang Diva Indonesia, Rossa dan juga sederet bintang tamu serta para sahabat Brisia Jodie antara lain Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, AidilSaputra, dan Rama.

Brisia Jodie juga ingin mewujudkan mimpinya dalam konser yang diselenggarakan oleh Inspire Production & Brisia Jodie, yaitu lagu Ku Ingin Memilikimu yang diciptakan Brisia Jodie bisa dinyanyikan oleh Rossa.

"Karena pada awalnya niat menciptakan lagu tersebut mau dikasih ke Rossa, tapi dikarenakan pada saat itu belum berjodoh dengan Rossa maka aku masukan lagu ini di album Kisahku. Berharap suatu saat bisa dinyanyikan sama Rossa, dan akhirnya terwujudlah mimpiku," tandas Brisia Jodie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading