Sukses

Entertainment

Lakukan Melukat, Jessica Iskandar Bantah Pindah Agama

Fimela.com, Jakarta Artis Jesicca Iskandar sempat dikabarkan telah memilih pindah agama menjadi Hindu. Dugaan ini muncul setelah ibu satu anak itu melakukan kegiatan melukat di Bali beberapa waktu lalu.

Tak senang dengan kabar tersebut, Jessica Iskandar langsung membantahnya. Ia mengatakan aktivitasnya kala itu hanya sebagai tanda penghormatan.

"Bali itu punya kebudayaannya sendiri gitu loh. Aku sebagai pendatang menghormati kebudayaan yang ada," kata Jessica Iskandar.

Tak Masalah Pada Adat

Menurut perempuan yang kerap kali disapa Jedar itu, selama aktivitas yang dilakukannya memberikan kebaikan, ia tidak akan pernah mempermasalahkannya.

"Kan tradisi bisa gimana aja caranya, tinggal gimana kita mengambil hikmah, menghormatinya," kata ibu satu anak ini.

Sempat Lakukan Kegiatan Melukat

Seperti diketahui pada September lalu Jessica Iskandar mengunggah foto dirinya melakukan kegiatan melukat. Dalam keterangan foto, ia meminta izin untuk tinggal di Bali bersama sang putra, El Barack Alexander.

"Melukat saat purnama, memohon izin dan berkat dari Tuhan untuk tinggal di Bali. Semoga berkah dan berkat bagi kita semua, dibersihkan dari segala yang kurang baik dan didekatkan dengan kebaikan dan kasih sayang. Amin #bali," tulisnya beberapa waktu lalu.

Melukat sendiri adalah upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia. Upacara ini dilakukan secara turun-temurun oleh umat Hindu hingga saat ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading