Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra Ternyata Jadi Bagian dari Perjalanan Sukses Soimah

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang sosok Soimah, bisa dibilang dirinya sudah mencapai titik tinggi dalam kehidupannya. Namun, siapa yang menyangka jika Nicholas Saputra pernah menjadi bagian dalam perjalanan hidup Soimah menuju kesuksesan?

Soimah dalam kanal YouTube Abdel Achrian membeberkan bagaimana pemeran Rangga dalam film AADC? tersebut bisa terhubung dengannya. Ia mengaku jika sudah mengenal Nicholas Saputra sebelum meraih kesuksesan.

"Aku udah kenal Nicholas sebelum aku jadi artis. Dikenalin sama Juki," kata Soimah, baru-baru ini.

Sewa Apartemen

Menurut Soimah, ketika itu dirinya yang masih berjuang merintis karier di Jakarta, belum memiliki rumah tinggal yang tetap. Soimah mengaku merintis karier sebagai sinden di sebuah stasiun televisi.

Sebenarnya, Soimah diberikan fasilitas untuk tinggal di hotel. Namun ia ingin mencari nuansa baru setelah 9 bulan di hotel saja. Kebetulan sahabatnya bernama Juki tersebut mengenal Nicholas Saputra yang memiliki apartemen kosong.

"Untungnya boleh dibayar per bulan. Harusnya kan langsung setahun. Kalau setahun kan berat, uangnya belum ada," ujar Soimah yang merasa terbantu sistem pembayaran per bulan tersebut.

Tidur di Garasi

Soimah mencatat bahwa dirinya sudah setahun menempati apartemen milik Nicholas Saputra tersebut. Sampai akhirnya ia harus keluar karena saat itu Nicholas Saputra berniat untuk menjualnya.

Singkat cerita, Soimah pun kemudian tinggal di garasi poskonya Cagur. "Di situ (apartemen Nicholas Saputra) selama setahun. Setelah setahun itu, Nicholas bilang mau jual apartemen. Mau nggak mau kita cabut, terus tidur di garasi poskonya Cagur. Tiga bulan itu tinggal di garasi," kata Soimah

Selama lebih dari dua tahun, Soimah berpindah- pindah tempat tinggal. Dari garasi posko milik grup Cagur, hingga menyewa apartemen dan mengontrak rumah di kawasan Kalibata, Jakarta. Sampai akhirnya Soimah mampu membeli rumah sendiri dari hasil kerja kerasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading