Sukses

News & Entertainment

Tampak Kurus Usai Melahirkan, Chelsea Olivia Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir Oktober 2020, Chelsea Olivia melahirkan anak kedua yang bernama Dante Oliver Alinskie. Ia pun kembali aktif dalam melakukan unggahan di media sosial. Satu yang terbaru adalahdirinya yang berpose di depan cermin.

Dalam foto tersebut, Chelsea tampak melakukan selfie. Ia mengenakan pakaian santai dengan perut yang terkesan ditampakkan. Dalam unggahan ini, istri Glenn Alinskie tersebut bicara tentang ajaibnya tubuh seorang perempuan.

"6weeks postpartum body.. female body is amazing.. we can carry, develop, produce a human being, stretched our belly and Gained 24kg during pregnancy ..," ujar Chelsea di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Turunkan Berat Badan

Jika melihat postur Chelsea Olivia usai melahirkan, maka orang akan melihat bahwa sudah tak banyak lemak yang menjadi kenang-kenangan pasca melahirkan. Namun, Chelsea ternyata masih ingin menurunkan berat badan lagi.

"(Masih kurang 10 kg lagi menuju badan seo dal- mi)," ujar Chelsea Olivia mencatut nama karakter dalam serial Korea Start Up yang tengah booming.

Chelsea sendiri meminta maaf kepada semua masyarakat karena tubuhnya terlihat lebih langsing. "Monmaap ini kaca emang nyenengin, padahal aku masi bengkak kok. Ga sekurus ituu bund!!!" paparnya.

Kata Netizen

Melihat unggahan dari Chelsea Olivia, banyak netizen yang memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka merasa kagum atas pencapaian yang didapat oleh Chelsea. Mereka biasanya tak bisa secepat itu dalam menurunkan berat badan.

"Aku nangis lihat ini," kata akun bernama enggarnoviasari. "Wah gila banget sih nie abis lahiran baru kemaren liat postingannya 40 harian udah sekurus nie, yah Allah, coba bagi tipsnya sih ka @chelseaoliviaa," imbuh akun ayu.parazwatii.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Hidup Higienis Ala Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia