Sukses

Entertainment

Punya Basic Bela Diri, Hannah Al Rashid Ketagihan Main Film Action

Fimela.com, Jakarta Aktor Hannah Al Rashid ketagihan memerankan film bergenre action. Bahkan ia sampai menerima tawaran dengan genre tersebut di film barunya yang diproduksi di Inggris.

Perempuan 34 tahun ini mengaku cocok dengan film bergenre action. Sebab ia sempat menjadi atlet beladiri pencak silat sebelum menjadi seorang selebriti seperti saat ini.

"Sekarang aku lagi di Inggris. Belum boleh cerita, tapi syuting film produksi Inggris bersama Sunny Pang yang sempat jadi bos saya di The Night come For US sulu," kata Hannah Al Rashid di talkshow PlayFest virtual, Minggu (6/12/2020).

"(Kenapa genrenya action mulu) Kayaknya produser pada demen liat aku digebukin kali yah hahaha. Ntah dibunuh orang atau ngebunuh orang. Cuma dulu kan pernah jadi atlet pencak silat jadi punya background beladiri. Akan ribet latihannya kalau orang yang nggak ada background," kata Hannah.

Pencak Silat Turun Menurun

Lebih lanjut Hannah Al Rashid merasa kemampuan pencak silat yang dimilikinya memang turun temurun dari keluarga besarnya. Bahkan sang ayah, Aidinal Hamzah Al-Rashid adalah orang pertama yang membangun kelas pencak silat di Inggris.

"Bokap aku yang membuka kelas pencak silat pertama di Inggris tahun 70an. Jadi Pencak silat merupakan beladiri kesukaanku dan mungkin juga sudah turun menurun di keluarga gue. Suka latihan silat dari kecil, sempat jadi atlet di Inggris," ujarnya.

Sempat Tak Ingin Jadi Artis

Meski nama Hannah Al Rashid sudah tak diragukan lagi untuk memainkan film action, namun rupanya saat menginjakkan kaki pertama kali ke Indonesia, Hanna tidak ingin terjun ke dunia entertainment.

Ia mengungkapkan sebenarnya datang jauh-jauh dari Inggris ke Indonesia untuk menjadi bagian dari United Nation (UN)

"Iyak nggak (pengin jadi model awalnya). Dulu aku tertarik UN. Dulu waktu kuliah aku punya ketertarikan dengan konflik di Maluku, Poso, Sulawesi. Pengin di situ, pas sampe 2008 programnya sudah selesai dan juga konfliknya selesai. Dulu kuliah Jurusannya Indonesian development studies," jelas Hanna Al Rashid.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading