Sukses

Entertainment

Kerennya Gaya Gisel Saat Bersepeda, Jadi Inspirasi Olahraga di Masa Pandemi Nih!

Fimela.com, Jakarta Di rumah aja selama lebih dari 9 bulan di masa pandemi seperti sekarang ini bukan berarti bikin kamu nggak bisa melakukan apa saja. Banyak yang memilih untuk tetap aktif dan kreatif dengan caranya masing-masing. Salah satunya adalah selebriti cantik Gisela Anastasia atau yang akrab disapa Gisel. Ibu dari Gempi ini memilih buat aktif melakukan olahraga rutin. Yang cukup sering diposting sih aktivitasnya saat bersepeda.

Yuk, intip gaya keren Gisel saat lagi gowes, bisa jadi inspirasi olahraga favorit selama pandemi nih!

Outfit Bernuansa Hijau, Nggak Kalah Sama Atlet Pro!

Gisel memang nggak main-main dalam menekuni olahraga yang satu ini. Hal ini terlihat dari outfit yang digunakan saat gowes. Mengenakan baju khusus sepeda, helm, bahkan kacamata, gaya Gisel nggak kalah dengan atlet sepeda profesional kan? Tampil dengan outfit bernuansa hijau, gaya Gisel terlihat matching dengan warna sepeda kesayangannya.

Eksplor ke Berbagai Trek, Bahkan Sampai Main ke Pantai

Gowesmu biasanya ke mana nih? Masih keliling sekitar kompleks perumahan aja? Coba intip trek yang dilalui Gisel. Nggak hanya yang dekat-dekat saja, tapi juga berani eksplor hingga main ke pantai nih. Wah, keren banget! Tampil dengan outfit bernuansa pink, kali ini gaya Gisel terlihat lebih santai. Ia bahkan nggak lupa menggunakan masker yang jadi protokol kesehatan penting di masa pandemi.

Tampil Manis dengan Outfit Bernuansa Pink

Olahraga juga bisa tampil gaya. Gisel jadi buktinya nih! Tampil dengan outfit bersepeda dengan nuansa pink, helm hijau, sepatu dan sunglasses khusus, gaya Gisel terlihat stylish sekaligus manis. Nggak hanya sekadar gaya-gayaan, Gisel terlihat serius menekuni hobi barunya yang satu ini. Selain rutin menjalankannya, ia juga bergabung dengan komunitas dan teman-teman yang selalu mengajarkan teknik bersepeda yang benar.

Outfit Netral Menemani Gowes di Jalanan

Nggak hanya bersepeda ke pantai atau spot-spot dengan pemandangan indah saja. Gisel juga menantang diri buat gowes di jalan raya, di mana ada kendaraan lain yang melintas seperti motor dan mobil. Gowes di jalanan pastinya tantangan banget, tapi Gisel sukses melatih diri karena ditemani teman-teman yang jadi support system terbaiknya.

Menemani gaya gowesnya di jalan raya, Gisel memilih outfit berwarna netral seperti atasan abu-abu dan celana hitam. Nggak ketinggalan sunglasses yang jadi salah satu statement fashion selebriti yang satu ini saat bersepeda.

Outfit Putih, Body Goals Banget Ya!

Last but not least, ada foto Gisel yang menampilkan gaya bersepeda menggunakan outfit putih. Di-shoot dari jarak yang cukup dekat, selebriti cantik yang satu ini terlihat body goals banget kan? Rajin olahraga memang membantu Gisel dalam menjaga kebugaran tubuhnya, sekaligus membuatnya terlihat singset dan body goals banget. Bisa jadi motivasi buat kamu biar semakin rajin olahraga selama pandemi biar bentuk tubuh selalu terjaga nih.

Foto-foto Gisel di atas bisa jadi  inspirasi nih kalau olahraga apapun penting selama masa pandemi buat menjaga tubuh agar tetap fit. Jangan lupa siapkan outfit kece biar makin semangat menjalani latihan rutin ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading