Sukses

Entertainment

Dituntut Beradegan Romantis dengan Junior Roberts, Adhisty Zara Kesulitan

Fimela.com, Jakarta Tuntutan skenario bagi aktor dan aktris merupakan hal yang wajib dijalani. Dua bintang muda, Adhisty Zara dan Junior Roberts pun dituntut untuk beradegan mesra dalam project serial berjudul I Hear(t) You yang tayang di Vidio.

Meski sudah memiliki pengalaman beradegan romantis, namun bagi Adhisty Zara, dirinya tetap merasa kesulitan saat harus beradegan mesra dengan Junior Roberts. Bukan karena sulitnya membangun kemistri, namun karena keakraban yang sudah mereka jalin sejak lama.

"Kocak aja sih (saat harus mesra dengan Zara), Ada adegan yang gitu-gitu (romantis), jadi kayak kocak pas maininnya," kata Junior Roberts saat konferensi pers, Selasa (8/12/2020).

"Makanya utk kita yang suka cengin dan becanda jadi pengen ketawa terus karena itu nggak terbiasa di kehidupan pribadi kita, harus berkali-kali take," timpal Adhisty Zara.

Bersahabat

Memang, Zara dan Junior Roberts sebelumnya sudah pernah terlibat dalam produksi bareng di sebuah film layar lebar berjudul Mariposa. Sejak itu, kedekatan diantara mereka pun berlanjut ke kehidupan pribadi sebagai sahabat.

"Kita emang satu sama lain emang pernah mengenal, udah deket banget, kita lebih ke adik kakak, sebelumnya kita deket sebagai sahabat. Junior seneng dengerin, aku demen cerita jadi nyambung," papar Zara.

Dibantu Kru

Beruntung, persahabatan yang terjalin diantara mereka tak sampai mengganggu proses syuting serial I Hear(t) You secara keseluruhan. Zara dan Junior merasa beruntung dapat dukungan dari sutradara dan kru yang terlibat untuk membangun kemistri diantara mereka seolah sebagai pasangan yang sedang jatuh cinta.

"Aku lebih sering tektokan bareng sama jlJunior dan sutradaranya juga membantu kita mendalami karakter masing-masing," pungkas Adhisty Zara.

Saksikan Vide Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading