Sukses

News & Entertainment

Gosip Nikah Siri Udah Basi, Jedar Tampil Seksi Ngajak Kuda Dangdutan

Fimela.com, Jakarta Gosip sepertinya nggak mau jauh-jauh dari Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar. Setelah hubungan cintanya yang kandas dengan Richard Kyle memenuhi timeline media sosial, ternyata Jedar masih tetap beredar dalam jangkauan radar gosip lainnya. Yang nggak kalah menghebohkan tentu saja video syur dengan pelaku yang dianggap mirip dengan dirinya.

Belum selesai diterpa badai gosip tersebut, baru-baru ini juga beredar kabar kalau Jedar sebenarnya sudah menikah siri dengan Richard Kyle. Banyak netizen di media sosial yang saling adu spekulasi tentang kemungkinan tersebut.

Menanggapi hal ini, Jedar sendiri malah kebingungan karena ia merasa hubungannya sudah berakhir. Tapi, ia sendiri juga percaya kalau jodoh ada di tangan Tuhan.

"Kalo misalnya sekarang mau ngomongin nikah, tapi kan hubungannya sendiri saat ini kenyataannya berbeda. Kalo misalnya nanti suatu hari emang kalo itu jodoh, ya pastinya kita terima dengan ikhlas juga, dengan seneng, dengan bahagia, lapang dada," tutur ibunda El Barack ini.

Move On dari Masa Lalu, Jedar Ajak Kuda Dangdutan

Nggak mau terus-menerus terpuruk dalam masa lalu, Jedar berkomitmen buat melangkah ke depan. Gosip nikah siri udah basi, ibu El Barack ini pilih move on dari masa lalu dengan ajakin kuda dangdutan. Eh, yang bener?

Yup, sebuah unggahan di Instagram pribadinya menampilkan Jedar terlihat cantik dengan long dress berwarna magenta dengan aksen high slit yang seksi. Rambutnya yang panjang diikat ekor kuda menampilkan leher jenjangnya. Menariknya, pose seksi ini ia lakukan dengan ditemani seekor kuda berwarna hitam yang nggak kalah tampan.

Foto yang menampilkan latar belakang pantai dengan langit biru tersebut memang memancarkan keindahan alam Bali yang eksotis. Dalam captionnya, Jedar menulis "Kuda, ikut aku dangdutan yuk!". Wah, kebayang nggak nih kalau Jedar dan kuda beneran duet di atas panggung. Kira-kira lagu dangdut apa yang cocok mereka bawakan?

Sering Posting Foto Bersama Kuda

Bukan kali pertama itu saja Jedar posting foto bareng kuda. Sebelumnya ia juga pernah tampil cantik dengan dress putih yang punya aksen brokat sambil berpose dengan seekor kuda yang nggak kalah tampan. Dengan caption berbunyi “Main kuda-kudaan,” kira-kira kalau kamu diajakin Jedar, mau apa nggak nih?

Menikmati Hidup di Bali

Sejak putus dari Richard Kyle, Jedar dan El Barack memang memutuskan pindah ke Bali. Dalam postingannya, terlihat Jedar begitu menikmati kehidupan barunya di Pulau Dewata bersama sang putra tercinta. Meskipun sudah mencari ketenangan di Bali, faktanya gosip-gosip terus masih terus menerpa selebriti yang satu ini. Kalau kamu sendiri, paling kepo dengan gosip Jedar yang mana nih, Sahabat Fimela?

Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Bantah Pacaran dengan Vincent Verhaag
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Bantah Hidupnya Lebih Baik Usai Tinggal di Bali