Sukses

Entertainment

Suami Menang Pilkada Kendal 2020, Chacha Frederica Siap Tinggalkan Jakarta dan Karier

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica bisa bernapas lega setelah suaminya, Dico M Ganinduto yang berpasangan dengan Windu Suko Basuki keluar sebagai pemenang berdasarkan hitung cepat dalam Pilkada Kendal 2020.

Dalam hitung cepat KPU Kendal, pada pukul 18.20 WIB, Paslon 1 Dibas mendapatkan suara 50,8 persen, paslon 2 Nurani mendapatkan 38,9 persen, dan paslon 3 TIM mendapatkan 10,3 persen. Jumlah tersebut baru terhitung di 20 TPS atau 0,89 persen dari jumlah total TPS yang ada 2.242.

Atas perolehan tersebut, Chacha Frederica yang selama ini mendampingi sang suami berjuang, mengucap rasa syukur. Ia pun tak lupa untuk memanjatkan doa kepada Yang Mahakuasa agar diberikan bimbingan.

"Bismillahirrohmanirrohim ... doakan kami semua selalu dlm petunjuk dan pertolongan Allah Azza wa Jalla ... semoga Allah mudahkan Kendal untuk bisa maju, semakin baik lagi tiap hari nya, mendunia, dan menjadi tempat yg nyaman untuk seluruh penduduk nya ... Aaamiin ya Allah ya Robal’alamin 🙏🏻 ( Aaamiin kan yaa teman2 )," ucap Chacha di laman Instagramnya, chafrederica, baru-baru ini.

Istri Bupati

Tentu saja, atas kemenangan ini Chacha Frederica akan segera menyandang predikat sebagai istri Bupati Kendal, Jawa Tengah. Dalam unggahan berikutnya, Chacha juga mengutip sebuah doa dari Al-Quran surat Al Baqarah ayat 201.

"MasyaAllah TabarakaAllah. 'Wahai Tuhan kami, berikanlah kami kebaikan dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari adzab neraka'. Aaamiin ya Rabb," imbuhnya.

Tinggalkan Jakarta

Dalam pernyataan sebelumnya, Chacha Frederica juga pernah mengatakan bahwa ia akan setia menemani sang suami berjuang di daerah. Ia siap mengawal program yang bakal dijalankan oleh suaminya dan jajarannya kelak.

"Ya, selalu ngedampingi mas dico untuk memajukan kendal, ya udah deh kalau jadi namanya manusia itu pingin sesuatu yang baik. Banyak lah obrolan aku sama suami kalau kita sebelum tidur itu eh kalau kita jadi beneran itu mau buat apa ya," ucapnya.

Chacha pun siap meninggalkan Jakarta sebagai kota kelahiran dan mengurangi aktivitas karier keartisannya. Ia mengaku siap tinggal di Kendal dan menemani serta menjaga suaminya dengan baik. Dan jika ke Jakarta, ia harus mengantongi ijin suaminya.

"Prinsip siap ya tinggal di Kendal. Excited si mendengar ini karena sebentar lagi tinggal di Kendal. Paling sesekali ke Jakarta jika tidak terlalu sibuk di Kendal, itu pun jika diizinkan suami. Yang terpenting bagaimana saya bisa bersama dengan masyarakat Kendal ke depan," tandas Chacha Frederica.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading