Sukses

News & Entertainment

4 Fakta Kontestan Indonesian Idol, Melisha Sidabutar

Fimela.com, Jakarta Penampilan Melisha Sidabutar di ajang Indonesian Idol menjadi kenangan terakhir yang bakal diingat oleh publik. Penampilan perempuan cantik ini sukses mencuri perhatian publik lewat bakat menyanyinya.

Melisha Sidabutar membuat para juri Judika, Ari Lasso, Rossa, dan Maia Estianty terpukau. Melisha dikenal sebagai remaja yang jatuh cinta dengan dunia tarik suara.

Terlepas dari hal tersebut, berikut 4 fakta terkait Melisha Sidabutar, Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Meninggal di Usia Muda

Seperti diketahui, Melisha Sidabutar lahir pada 8 Januari 2001. Ia meninggal di usia 19 tahun. Di usia yang masih muda, ia membuktikan rasa cintanya di dunia musik dengan ikut ajang Indonesian Idol Special Season.

Pembengkakan Jantung

Kerabat Melisha Sidabutar, Ellysia Belinda menyebut jika gadis berambut panjang ini meninggal karena pembengkakan di jantung. "Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," tutur Ellysia.

Punya Saudara Kembar

Melisha Sidabutar mempunyai saudara kembar yang bernama Melitha Sidabutar. Melalui akun Instragram pribadinya, Melitha menyampaikan selamat jalan untuk saudara kembarnya. "She's the prettiest person I've ever met," tulis Melitha pada Rabut (9/12/2020).

Suka Lagu Rohani

Melisha Sidabutar ternyata suka menyanyikan lagu rohani. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap menyanyikan lagu-lagu bertema rohani. Salah satu lagu rohani yang diyanyikan Melisha adalah reckless Love.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading