Sukses

Entertainment

Mengintip Dekorasi Natal di Rumah Kylie Jenner yang Bawa Nuansa Kutub Utara

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner baru-baru ini menunjukkan dekorasi Natal di rumahnya lewat serangkaian video yang diunggah melalui Instagram Stories, Senin (7/12).

Dalam unggahannya Kylie menunjukkan pohon Natal yang begitu besar dan dipenuhi salju serta dekorasi lampu sederhana. Kemudian berbagai ornamen berwarna putih, krem dan coklat, serta dua kaus kaki berwarna putih menggantung melengkapi kemeriahan dekorasi Natal di rumah yang ia tempati bersama Stormi.

Tak sampai di situ, nuansa dingin kutub utara pun di bawa Kylie ke dalam rumahnya, yang semakin lengkap dengan kehadiran empat beruang putih berbagai ukuran di ruang tamunya.

Kylie Jenner memang tak pernah main-main dalam menghadirkan suasana perayaan yang meriah, dan di perayaan Natal 2020, ia dibantu oleh Jeff Leatham.

Rasa Puas

Dalam unggahan tersebut, Kylie menunjukkan betapa senang dan puas akan dekorasi Natal di rumahnya, bahkan ia menyebutnya 'sangat cantik'.

"Kami membuat ornamen ini agar sesuai dengan semua warna dan tekstur di ruangan ini. Saya suka hasilnya. Sangat cantik," ujar Kylie.

Ā 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Loading