Sukses

Entertainment

Asha Shara Buka Suara Soal Kemungkinan Rujuk dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Asha Shara buka suara soal kemungkinan kembali rujuk dengan suaminya, Syafiq Assa'dy. Maklum proses perceraian masih bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa.

Ditanya kemungkinan kembali kepelukan suami, Asha Shara justru meminta awak media untuk menanti hasil putusan cerai yang dijalani dirinya dan Syafiq.

"Masih sama dengan yang awal, lihat saja putusan sidangnya nanti," ujar Asha Shara ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

Asha Shara menegaskan tak ada lagi alasan untuk mempertahankan rumah tangganya. Sebab tekadnya sudah bulat berpisah dengan Syafiq Assa'dy. "Kuat alasan buat kami berpisah," jelas Asha Shara.

Tak Sanggup dengan Sikap Syafiq

Lebih lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1987 itu mengatakan alasannya mantap memilih berpisah. Salah satunya karena tak kuat dengan sifat Syafiq Assa'dy.

"Memang sudah tak sanggup lagi untuk menghadapi sikapnya yah," imbuhnya.

Sayangnya saat ditanya mengenai sikap apa yang dilakukan suami, Asha Shara enggan membahasnya. Ia mengatakan akan menceritakan semua pada awak media secara gamblang jika dirinya sudah resmi bercerai.

"Itu ada dalam gugatan, jadi belum bisa diceritakan. Kalau semua lancar pasti aku ngomong ke media," ucap perempuan 33 tahun ini.

Pernikahan Asha Shara yang Berujung Perceraian

Asha Shara dan Syafiq Assa'dy telah menikah selama 8 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Selama menikah, keduanya jauh dari kabar miring. Sehingga wajar saja kabar perceraian mereka ini menjadi hal yang sangat menghebohkan publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading