Sukses

Entertainment

Dari Denny Sumargo Sampai Tsamara Amany, Dorong Anak Muda Kejar Karier Impian

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan impian nggak hanya terbatas pada pekerjaan seperti dokter maupun pengacara. Banyak pekerjaan konvesional yang akan bisa digantikan oleh teknologi AI. Banyak juga pekerjaan baru dan seru yang belum ada sebelumnya.

Sebagai generasi muda memang harus menjadi #GengKejarPassion, yang siap membuka mata lebar-lebar, demi mencari tahu peluang kerjaaan di masa depan yang sesuai passion dan sangat menjanjikan.

Karena inilah Passion Playground hadir sebagai festival online inspiratif terbesar yang siap mendorong generasi muda Indonesia untuk menjadi lebih memiliki daya saing yang kuat di berbagai bidang.

"Kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk mengenali peluang pekerjaan yang beragam, tidak beresiko terotomasi, dan terlepas dari stereotip gender melalui Passion Playground,” kata Stephanie Wijanarko selaku Program Director VOOYA.

Banyak Narasumber

Passion Playground adalah sebuah festival karir virtual yang bertujuan untuk menginspirasi generasi muda Indonesia untuk menjadi versi terbaik diri mereka. Dengan 100+ profesi, 96 sesi, 8 panel diskusi industri, dan 2 instalasi seni virtual interaktif, acara ini ingin membuka wawasan dan menginspirasi masyarakat Indonesia tentang berbagai karir.

Festival ini ditujukan untuk generasi muda Indonesia, orang tua, sekolah, universitas, perusahaan, dan juga lembaga pemerintahan yang turut berkontribusi pada peningkatan kualitas SDM Indonesia.

Banyak sekali perwakilan profesi yang menjadi narasumber dalam gelaran yang dilakukan pada 28-29 November 2020 lalu tersebut. Seperti Denny Sumargo, Muhammad Farhan, Dennis Adhiswara, Imam Darto, Tsamara Amany, dan lain sebagainya.

Kejar Karier Impian

VOOYA tergerak untuk menyelenggarakan Passion Playground, festival online terbesar yang berusaha membantu masyarakat Indonesia untuk menemukan passion serta merencanakan karir masa depannya.

Penyelenggaraan ini terinspirasi untuk mengadakan diskusi karir yang melibatkan pelaku industri dan generasi muda di seluruh Indonesia, juga para orang tua dan lembaga atau institusi pendidikan terkait untuk turut serta memulai dialog tentang pemilihan karir sesuai passion diri.

“Diskusi karir dalam Passion Playground ini akan mengundang 100 pembicara dari berbagai latar belakang profesi yang berbeda untuk berbagi wawasan dan inspirasi mengenai dunia kerja di era modern ini. Harapannya adalah agar generasi muda Indonesia memiliki masa depan yang lebih sukses dengan karir yang sesuai dengan diri mereka,” ujar Stephanie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading