Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Luncurkan Label Busana Baru yang Bisa Dijangkau Semua Kalangan

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 tidak menghentikan desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan untuk selalu berkarya. Terbukti, ia baru saja melahirkan satu label busana terbaru, yaitu PU-NYA IVAN GUNAWAN.

Berbeda dengan brand busana sebelumnya, PU-NYA IVAN GUNAWAN merupakan label busana siap pakai yang bisa menjangkau lebih banyak kalangan.

"Di era pandemik seperti sekarang, saya mencari peluang baru dengan membuat ready to wear brand. Ini bukan sekedar ready to wear, tapi saya membuatnya sekelas online shop dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan”, ungkap Ivan Gunawan seperti rilis yang diterima FIMELA.

Dalam merancang produk PU-NYA IVAN GUNAWAN, Ivan mengaku mendapatkan inspirasi dari gaya berbusana Miss Intercontinental Indonesia 2020, Bella Aprillia Sant. Menurutnya Bella memiliki selera yang bagus dalam menggunakan pakaian.

"Bella memiliki selera bagus dalam berbusana. Stylenya simple, kasual dan enak dilihat. Saya melihat gaya seperti itulah yang sedang diminati banyak perempuan saat ini," ujar Ivan Gunawan.

Warna Netral

Ivan Gunawan memang sengaja membuat produk PU-NYA IVAN GUNAWAN untuk digunakan oleh para wanita aktif. Karena itulah ia membuatnya dengan bahan premium yang nyaman.

Sebagai koleksi di musim pembuka, PU-NYA IVAN GUNAWAN terdiri dari blouse, setelan blouse dan celana, dress dan pleat dress, celana kulot dan basic serta padding vega. Untuk warna, Ivan Gunawan sengaja memilih warna netral yang bisa dipadupadankan dengan warna dan jenis busana lainnya.

"Untuk warna saat ini saya pilih warna earth, dusty pink dan lillac, karena warna ini merupakan warna favorit banyak orang dan bisa dengan mudah di mix and match," tambahnya.

Harga Busana

Untuk harga, busana PU-NYA IVAN GUNAWAN dibandrol mulai dari Rp. 200.000 hingga Rp. 400.000. Meski dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, busana PU-NYA IVAN GUNAWAN ini tetap mengedepankan kualitas bahan. Bahkan, Ivan Gunawan sendirilah menentukan rancangan produknya.

"Kondisi sekarang membuat orang mencari barang dengan harga murah tapi berkualitas. Meski harganya murah, bahannya tetap premium. Dan yang pasti desainnya yang simple dan timeless akan disuka oleh banyak perempuan”, ujar Ivan Gunawan.

Melalui PU-NYA IVAN GUNAWAN, Ivan mengaku ingin lebih dekat dengan perempuan Indonesia dan mewujudkan impian mereka dalam memiliki penampilan menarik namun dengan harga terjangkau.

"Aku ingin menjangkau masyarakat luas. Jadi kalau sebelumnya orang berfikir pakai baju Igun harus mahal, lewat brand ini aku ingin membuktikan bahwa semua perempuan di berbagai kalangan bisa memakainya baju karya mega bintang, Ivan Gunawan," ujarnya.

Koleksi PU-NYA IVAN GUNAWAN saat ini bisa dilihat melalu Instagram di @punya.ivangunawan. Sementara untuk penjualan, PU-NYA IVAN GUNAWAN saat ini hanya bisa dibeli melalui Sophee : PU-NYA Ivan Gunawan Official Shop.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading