Sukses

Entertainment

Yura Yunita Dikabarkan Menikah dengan Pujaan Hati

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yura Yunita dikabarkan menikah dengan kekasih pujaan hatinya, Donne Maulana pada Jumat (11/12/2020). Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram Organdi Decor yang dipercayakan mendekorasi pelaminan dua sejoli ini.

Lewat Instagram Storiesnya, tampak foto Yura Yunita dan Donne Maula. Terlihat juga meja serta kursi untuk prosesi akad nikah yang sudah disiapkan dengan konsep pesta kebun.

"Duhai sayang (emoji hati berwarna putih)," tulis keterangan Organdi Decor dalam Instagram Storiesnya sambil menuliskan akun Instagram Yura Yunita.

Unggahan Yura Yunita

Sementara di akun Instagram Yura Yunita, ia sempat mengunggah video acara sungkeman pada kedua orang tuanya.

Di hadapan ayah dan ibu, Yura Yunita besimpuh dengan berlinang air mata. Sambil terbata-bata, dia menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada orangtua tercinta.

"Mamah dan Bapa yang Neng cintai, sayangi dan hormati. Tak henti hentinya kuhaturkan rasa syukur kepada Allah SWT karna telahir kedunia dan menjadi anak Mamah dan Bapak. Orangtua terbaik yang pernah ada," kata Yura Yunita dihadapan ayah dan ibu.

"Rasanya berjuta rasa terima kasih ini tidak akan pernah cukup untuk menyimpan semua yang sudah Mamah dan Bapa yang memberikan ke neng. Terimakasih banyak Bapak dan Mamah. Bismillahirrahmanirrahim," tutur Yura Yunia berlinag air mata.

Unggah Foto Prewedding

Sebelum mengunggah beberapa video tersebut, Yura Yunita juga sempat meng-upload dua foto prewedding dirinya bersama sang pacar.

Foto pertama, Yura terlihat sedang duduk memakai dress putih. Sedangkan Donne Maula berdiri di belakang perempuan 29 tahun itu.

Foto kedua memperlihatkan Yura dan Donne yang lagi saling pandang dan penuh makna. Mereka kompak menggunakan batik dengan warna senada yaitu, coklat.

Jika Yura Yunita hanya mengunggah dua foto prewedding, berbeda dengan Donne Maula yang meng-upload empat foto sekaligus.

Dilihat dari unggahan keduanya, Yura dan Donne mengaku sudah berpacaran selama delapan tahun. Semula dua sejoli ini hanya teman curhat, namun lama-lama mereka dekat dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading