Sukses

Entertainment

SAH, Yura Yunita Menikah dengan Kekasih Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Yura Yunita. Ia baru saja resmi menikah dengan kekasih yang sudah dipacarinya selama delapan tahun, Donne Maulana pada Jumat (11/12/2020) sore.

Kabar ini diketahui dari Instagram live Yura Yunita. Terlihat pemandangan akad nikah pelantun Cinta dan Rahasia itu dengan nuansa kebun dan amat hikmat.

Duduk di samping Donne, Yura Yunita tampil memesona dengan memakai kebaya putih serta siger Sunda. Senada dengan sang penyanyi, Donne menggunakan beskap dengan warna yang sama.

Mahar Pernikahan

Donne resmi menikahi Yura Yunita dengan mahar unik. Bagaimana tidak, pasalnya mereka menjadikan tanggal pernikahan sebagai maskawin.

"Ananda Donne Maulana Yusuf, saya nikahkan engkau pada Yunita Rahman, anak kandung saya dengan maskawin berupa uang Rp 11.122.020 rupiah dibayar tunai," kata sang ayah Yura sambil menjabat tangan mantunya itu.

"Saya terima nikah Yunita Rahman binti Rahman dibayar tunai," jawab Donne Maula dengan satu tarikan napas.

Senyum Sumringah

Sebelumnya, keduanya terlihat tengang di depan para penghulu dan tamu undangan. Namun setelah resmi menikah mereka langsung memperlihatkan senyum manisnya dan menunjukkan cincin yang sudah tersemat di jari manis masing-masing.

Layaknya sepasang suami istri, Yura pun langsung mencium tangan Donne Maula. Kemudian Donne mencium kening perempuan yang kini sudah sah menjadi istrinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading