Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Kerap Dandan Modis di Rumah, Suami Makin Senang

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya telah berhasilmenjalani diet dan menurunkan berat badannya. Sekarang, postur Tya pun tampak sangat ideal. Satu bagian tubuh yang menurutnya telah berubah menjadi lebih baik adalah pahanya.

"Bersyukur paha udah bisa musuhan, biasanya ampe lecet kalau jalan," kata Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Sisi positif yang didapatkan oleh Tya adalah banyaknya baju lama yang kembali muat dipakainya. Ia pun kembali bisa berpakaian modis meskipun hanya berada di rumah.

"Tukang kebun baru judulnya, di rumah aja nyiram kembang pake baju kayak mau ke Mall biar tanemannya seneng liat kita cakep kan," papar Tya Ariestya.

Suami Senang

Melihat Tya Ariestya yang merasa bahagia dan lebih percaya diri dengan postur tubuhnya, sang suami pun ikut merasa bahagia. Seperti yang dikatakan oleh Tya, sang suami tersenyum kala melihatnya berpakaian modis di rumah.

"Pas masuk ke rumah, suami ikutan senyum-senyum sendiri liat tingkah istrinya gak kemana-mana tapi pake baju pergi," ujarnya.

Masih Nurunin Lagi

Tya menambahkan jika dirinya masih harus menurunkan lagi berat badannya, sebelum nanti tinggal dalam masa maintenance. "Okay, beberapa hari lagi menuju rest ini udah harus selesai," paparnya.

"Kayaknya minggu depan start lagi Pola hidup sehat yg ketat gak nurunin banyak seharusnya cm 3kg lagi menuju 50kg tp rest stengah bulan ini naik 2kg aja jd kita turunin pelan2 lagi 5kg terakhir baru lanjut ke tahap maintenance," sambungnya.

Dalam waktu dekat, Tya pun akan melakukan konsultasi lagi ke dokter. "Udah siap ngintipin menu menu makan aku lagi? Aku share di story ya begitu udah ketemu dokter lagi," ucap Tya Ariestya.

Nikmati Proses

Melihat Tya Ariestya yang telah berhasil menurunkan berat badannya, mungkin ada sebagian orang yang merasa iri. APalagi ketika perjuangan mereka belum menghasilkan seperti yang mereka lihat pada diri Tya. namun, Tya memberikan semangat.

"Intinya gak usah buru2 , nikmatin aja proses nya krn inj bukan ajang cepet2 an nurunin bb tp lebih ke mulai ngerubah pola hidup kita jd lebih sehat," sambungnya.

"Dan emang udah pasti semakin berat badannya sedikit, smakin gak gampang dan sedikit turun bb nya. Semangat semuanya. Hari ini aku share menu makan terakhir aku & awal pertama di story ya," tandas Tya Ariestya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading