Sukses

Entertainment

7 Artis Hindari Pacaran, Pernikahannya Tetap Awet dan Romantis

Fimela.com, Jakarta Belakangan, ta'aruf telah menjadi satu pilihan selain pacaran. Berbeda dengan pacaran, ta'aruf biasanya dilakukan karena kedua belah pihak ingin serius menuju pernikahan. Seperti yang dilakukan oleh beberapa nama artis ini.

Mereka ada yang memilih menikah di usia muda. Namun yang pasti mereka ramai menegaskan bahwa masa pacaran lebih enak dilakukan setelah menikah dan hubungan menjadi halal serta menghindari pacaran sebelum menikah.

Menjalani pernikahan tanpa pacaran sebelumnya, ternyata rumah tangga para artis ini demikian romantis dan hangat. Siapa saja pasangan yang menikah tanpa berpacaran lama?

Dude Harlino

Menikah dengan Alyssa Soebandono, Dude Harlino memilih untuk serius dan menjalani proses taaruf. Keluarga pasangan ini kini telah dikarunai dua anak.

Vebby Palwinta

Vebby Palwinta yang berhijrah dan mengenakan hijab juga melakukan proses taaruf sebelum menikah dengan Razi Bawazier. Kini, pasangan ini tengah menunggu kehadiran buah hati pertamanya.

Roger Danuarta

Roger Danuarta menikah dengan Cut Meyriska. Keduanya juga menjalani proses taaruf sebelum akhirnya melangsungkan pernikahan. Rumah tangga keduanya sudah lengkap dengan kehadiran buah hati pertama.

Dinda Hauw

Menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat, 10 Juli 2020, Dinda Hauw membuat publik terkejut. Mereka sebelumnya menjalani proses taaruf selama kurang lebih 2 bulan saja.

Oki Setiana Dewi

Proses ta'aruf juga dilakukan oleh Oki Setiana Dewi ketika menikah dengan Ory Vitrio pada 2014 lalu. Rumah tangga keduanya pun awet sampai sekarang.

Kartika Putri

Rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya masih romantis sampai sekarang ini. Keduanya menjalani proses ta'aruf dan kemudian menikah pada 2018 lalu.

Fedi Nuril

Memutuskan untuk melakukan ta'aruf setelah berkenalan, akhirnya Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti menikah pada tahun 2016 silam. Keduanya sudah dikaruniai dua anak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading