Sukses

Entertainment

Reaksi Robby Purba Usai Dikabarkan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Presenter Robby Purba dibuat geram setelah melihat dua judul di YouTube yang menyinggung soal kematian dirinya. Bahkan ia tidak segan melaporkan hal itu pada pihak kepolisian.

Dalam unggahan itu tertera judul 'Sebelum Meninggal, Robby Purba Baru Sadar Dapat Pesan Terakhir' yang diunggah di channel YouTube A2 Info.

Menurut Robby Purba judul yang terdapat di YouTube itu seolah menggiring opini bahwa ia telah meninggal dunia. Namun jika dilihat ternyata isi beritanya mengenai sahabatnya, Endang Tarot yang meninggal dan menitipkan pesan untuk Robby.

Tak hanya itu saja, ada juga judul lainnya yang bikin Robby kesal. Seperti yang diunggah kanal YouTube Zoyont Channel 'Inalilahi, Robby Purba Kabarkan Kondisinya'.

Kekesalan Robby Purba

Melihat dua unggahan tersebut, Robby Purba sangat kesal. Hal itu ia sampaikan di Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

"Woy, ini orangnya lagi be***. Meninggal darimana! Ibab," tulisnya pada Sabtu (12/12/2020).

Lebih lanjut Robby Purba berseloroh dengan mengatakan apabila pelaku dilaporkan ke pihak berwajib pasti akan menangis. Ia juga menyebutkan sang pemilik akun memakan uang haram dari apa yang dihasilkannya.

"Wkwkwk, kayak gini dilaporin nanti nangis-nangis. Makan noh uang haram adsense," ucapnya.

Komentar Rekan Selebriti

Melihat unggahan Robby Purba, para selebriti ikut ramai-ramai berkomentar. Mereka mengaku apa yang dilakukan netizen itu sudah sangat keterlaluan.

"Ngeri banget sih," ucap Ashanty. "Udah gilda-gildanya," tutur model sekaligus presenter Patricia Gouw. "Ya Allah bang, naudzubillah," tulis Indra Bekti.

Setelah mengunggah itu, Robby Purba kembali memposting foto terbarunya yang memperlihatkan dirinya masih sehat sambil olahraga.

"Alhamdulillah belum meninggal," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading