Sukses

Entertainment

Sudah Tayang, Episode Pertama Drama Mr. Queen Berhasil Raih Rating Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Usai demam Start-Up mulai mereda, muncul lagi tayangan drama Korea terbaru berjudul Mr. Queen. Kolaborasi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun sukses mencuri perhatian penonton. Setelah dinantikan sejak lama, drama ini sudah mulai tayang pada 12 Desember 2020 kemarin.

Dilaporkan Nielsen Korea, rating drama yang satu ini di penayangan perdana menembus angka rata-rata 8,0 dengan puncak 9,9 persen. Di area metropolitan Seoul, bahkan bisa mencapai hingga dua digit, dengan puncaknya 11,0 persen. Kabarnya, Mr.Queen berhasil mengalahkan serial drama Start-Up yang belum lama ini sangat terkenal.

Selain diwarnai para bintang, jalan ceritanya pun menarik. Jadi drama Mr.Queen ini secara garis besar menceritakan tentang jiwa seorang laki-laki di zaman modern dan masuk ke dalam tubuh seorang putri dinasti Joseon. Terjadi dalam waktu di masa kini.

Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk) yang merupakan koki Kepresidenan Korea Selatan secara tidak sengaja terlibat intrik politik di Istana Kepresidenan sehingga harus berurusan dengan pihak kepolisian. Koki yang satu ini juga dikenal sebagai sosok yang sombong dan sering main perempuan , namun kepiawaiannya bermasak sangat diandalkan.

Bong-hwan merasa tidak bersalah, untuk itu ia menghindari para polisi hingga membuatnya ia mengalami tidak sadar diri karena terlibat sebuah insiden. Permasalahan pun timbul ketika ia tersadar dan ketika matanya terbuka, ia sudah berada di dalam tubuh Kim So-yong (Shin Hye-sun).

Berada dalam tubuh yang berbeda kelamin dengannya membuat Bong-hwan bingung, ia juga terus berpikir bagaimana caranya keluar dari tubuh tersebut. Pasalnya, Kim So-yong akan segera menikah dengan Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun).

Keseruan Mr. Queen

Drama Korea Mr.Queen ini ditulis oleh Park Kye-ok, penulis serial drama Doctor Prisoner di tahun lalu. Sementara itu, Yoon Seong-sik adalah sang sutradara serial drama terbaru ini. Sebelumnya, ia juga menyutradarai drama berlatar kerajaan juga seperti Hwarang (2016), The King's Face (2014), dan The King Dae Jo-young (2006).

Mr. Queen adalah drama Korea terbaru yang menggantikan slot penayangan drama Start-Up. Tayang setiap akhir pekan, mulai 12 Desember 2020 lalu. Rating di penayangan perdananya juga tertinggi.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading