Sukses

Entertainment

Al Ghazali Siap Nikahi Alyssa Daguise Dua Tahun Lagi

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sudah cukup lama terjalin. Januari 2021 nanti, keduanya akan resmi 5 tahun berpacaran, waktu yang terbilang cukup untuk saling mengenal. Lantas, kapan keduanya akan menikah?

Saat berbincang dengan Soleh Solihun di channel YouTube 3Second TV, putra sulung Ahmad Dhani itu menegaskan jika ia baru akan berpikir untuk menikah ketika usianya sudah menginjak 25 tahun. Itu artinya, dua tahun lagi Al akan siap untuk menikahi Alyssa Daguise.

"Aku bilang minimal nikah di (usia) 25. Sekarang 23, jadi 2 lebaran lagi," kata Al Ghazali.

Alasan

Lebih lanjut, Al pun mengakui jika patokan menikah di usia 25 tahun tercetus dari beberapa hal. Selain menyiapkan mental, ia juga berpatokan pada sang ayah, Ahmad Dhani yang menikahi Maia Estianty di usia 25 tahun.

"Aku pengen kalau punya anak lebih dekat. Ikutin ayah juga sih, jadi 25 minimal. (Sekarang) Masih butuh proses lagi apa yang perlu disiapin untuk nikah," terangnya.

Alyssa Daguise Setuju

Mendengar jawaban dari Al yang demikian, Alyssa Daguise pun sependapat. Untuk saat ini, ia belum siap menikah karena harus menyelesaikan dulu pendidikannya di bidang fesyen di Perancis.

"Sekarang belum (siap) karena masih kuliah, kan belum selesai kuliah, lulus 6 bulan lagi," pungkas Alyssa Daguise.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading