Sukses

Entertainment

5 Potret Vinessa Ladiatry Lileka, Aktris FTV Kisah Nyata Indosiar yang Imut dan Multi Talenta

Fimela.com, Jakarta Vinessa Ladiatry Lileka atau yang akrab dipanggil dengan Vinessa Inez, adalah seorang aktris berwajah cantik dan imut, yang sering berperan sebagai seorang istri di FTV Kisah Nyata, yang tayang setiap hari di Indosiar.

Vinessa Inez kerap berperan sebagai seorang istri yang memiliki watak protagonis, tetapi sering disakiti oleh suaminya. Aktingnya selalu membuat para penonton gemas dan tersentuh.

Selain pintar akting, ternyata Vinessa juga memiliki banyak talenta lainnya. Berikut potret Vinessa Ladiatry Lileka, aktris FTV Kisah Nyata Indosiar yang amut dan multi talenta, dilansir dari instagram Vinessa Inez:

Kelahiran 1997

Vinessa Inez adalah aktris cantik berwajah imut, yang lahir pada 4 Maret 1997. Di umur 23 tahun ini, ia sudah bermain dibanyak judul FTV yang tayang di Indosiar.

Bermain Sinetron Sejak Umur 14 Tahun

Sejak umur 14 tahun, Vinessa Inez sudah memasuki dunia entertainment. Di tahun 2006, ia sudah mulai terkenal melalui sinetron yang berjudul Malin Kundang.

Model Iklan

Selain menjadi seorang aktris FTV Kisah Nyata Indosiar, Vinessa Inez juga memiliki pekerjaan sebagai model iklan, mulai dari produk kecantikan hingga produk rumah tangga.

Model Video Klip

Vinessa Inez yang memiliki wajah imut dan awet muda ini, ternyata pernah menjadi seorang model di video klip, di tahun 2011 dan 2014. 

Memiliki Satu Anak

Vinessa Inez sudah memiliki satu anak laki-laki, hasil dari pernikahannya dengan Ryan Deye. Anaknya diberi nama yang Elvaroalano Deye Khan, yang lahir pada 10 Maret 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading