Sukses

Entertainment

Al Ghazali Ungkap Momen Terberat Dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti pernah mengalami momen terberat dalam hidupnya. Meski kini hidup dengan popularitas, Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun pernah merasakannya. Bahkan, momen berat itu dirasakan Al cukup lama.

Kepada Soleh Solihun dalam channel YouTube 3Second TV, kekasih Alyssa Daguise itu bercerita jika perceraian orangtua sempat membuatnya terpuruk. Bahkan, ia mengakui jika saat itu merupakan momen terpahit yang harus ia lewati di usia yang masih terbilang kecil.

"Zaman-zaman dululah, masih kecil. Orangtua broken home, ya pahit sih, dari SD sampai SMP, lima tahunan lah," kata Al Ghazali seperti yang dikutip FIMELA, Sabtu (12/12/2020).

 

Menyalahkan Orangtua

Saat itu, Al melanjutkan, ia sempat menyalahkan orangtuanya atas apa yang terjadi. Ia menganggap, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah gagal memberikan kebahagiaan bagi dirinya juga El dan Dul.

"Kalau dulu waktu kecil mungkin ya salahin orangtua, karena kan dulu waktu kecil mikirnya orangtua bakal bahagiain anak, ternyata nggak," ungkapnya.

 

Bersyukur

Kini, seiring bertambahnya usia dan kedewasaan yang dimiliki, Al malah merasa bersyukur akan hal tersebut. Memiliki dua keluarga baginya merupakan berkah tersendiri yang harus disyukuri karena dirinya masih tetap mendapat kasih sayang dari dua pihak yang dulu ia salahkan.

"Bersyukur malah sekarang, dulu kan belum bisa menerima. Tapi lama kelamaan, makin dewasa harus bisa mensyukuri apa adanya," pungkas Al Ghazali.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading