Sukses

Entertainment

L.Y.O.N Ajak Rizky Febian Bersama Nikmati Delusi

Fimela.com, Jakarta Grup musik L.Y.O.N menunjukkan keseriusan mereka dalam bermusik. Menyusul single Ego yang meraih apresiasi positif dari pendengar, band yang terdiri dari Onadio, Rudye, dan Okin ini pun telah melepas sejumlah amunisi mereka selanjutnya.

Di tahun 2020, mereka telah merilis dua single yaitu ‘Semesta Bersabda’ dan ‘Merindu’. Memasuki momen pergantian tahun, Onad dkk telah merilis single terbaru yang merupakan hasil kolaborasi bersama Rizky Febian.

Kolaborasi itu terwujud dalam single bernuansa city pop bertajuk Delusi. L.Y.O.N dan Rizky Febian pun menunjukkan perpaduan musik yang menarik bagi para penikmat musik.

Awal Kolaborasi

Onad, vokalis L.Y.O.N dan Rizky Febian mengawali ide kolaborasi karena beberapa kali terlibat shooting bersama, Dari obrolan santai, muncullah ide untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu.

Di lagu ini, musik yang disajikan terasa laid-back walau menghadirkan lirik yang galau. Bercerita tentang seseorang yang tidak bisa move on dari pasangan di masa lalunya, hingga akhirnya dia menciptakan sebuah khayalan bahwa pasangannya tersebut masih ada di sisi.

Dibuat selama adanya pandemi, nyatanya baik L.Y.O.N dan Iky tetap bisa menghasilkan karya yang luar biasa. Rizky Febian sendiri mengaku senang dengan adanya kolaborasi ini, “Aku seneng banget bisa berkolaborasi dengan L.Y.O.N, yang memang semuanya serba dadakan. Berawal dari hanya sekedar pertemuan, nongkrong bareng, trus sering ngobrol juga, sampai akhirnya bisa membuat karya yang luar biasa seperti ini”.

Konsep Visual

Pada 11 Desember 2020, L.Y.O.N akhirnya merilis video musik single terbarunya itu. Konsep sederhana telah dirancang oleh L.Y.O.N untuk video musik dari lagu ini. 

“Konsep dari video musiknya akan seperti live performance aja, tapi akan ada sentuhan halusinasi disana-sini,” jelas Onad. 

Lagu ‘Delusi’ ini menjadi lagu kedua dari L.Y.O.N dalam berkolaborasi bersama musisi lain setelah sebelumnya pernah mengajak Danilla berkolaborasi. Namun, L.Y.O.N masih berencana untuk mengajak kolaborasi beberapa musisi lain ke depannya. 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading