Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Bantah Pertemuan Keluarganya dengan Amanda Manopo Bahas Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah melakukan pertemuan keluarga. Banyak yang beranggapan momen tersebut untuk membahas pernikahan dua sejoli ini.

Mendengar kabar tersebut, Billy Syahputra langsung membantahnya. Ia mengatakan pertemuan keluarga itu hanya sebatas membahas perayaan ulang tahun sang kekasih.

"Sebenarnya nggak ada niat untuk pertemuan antar dua keluarga. Niatnya ngerayain ulang tahun," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

"Gue kan punya keluarga, bukan sendiri hidup di Jakarta. Amanda punya keluarga. Masa Amanda ulang tahun, keluarga Amanda nggak diundang. Masa Amanda ulang tahun keluarga gue nggak diundang," tambah Billy Syahputra.

Tak Ada Pembahasan Pernikahan

Adik dari almarhum Olga Syahputra itu menegaskan tidak ada pembahasan soal pernikahan dirinya dengan Amanda Manopo. Hanya soal ulang tahun pacarnya saja.

"Ketika ada berita yang (bilang) mempertemukan satu keluarga yang macem blablabla, belum sih (niatan ketemu serius), hanya untuk menghadiri ulang tahun aja gitu," katanya.

Hubungan Direstui Keluarga

Dari pertemuan itu keduanya jadi saling mengenal keluarga masing-masing. Pria 29 tahun itu mengatakan keluarga Amanda Manopo menyambut baik dirinya.

"Tapi kalau gue ketemu sama keluarga Manda, Alhamdulillah nice semua sama gue, nggak ada gimana-gimana," tutur Billy Syahputra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading