Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Karen Nijsen, Model Cantik yang Cium Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang menampakkan Gading Marten bersama seorang perempuan cantik di media sosial membuat publik terkejut. Pada foto tersebut, mantan suami Gisella Anastasia ini sedang dicium oleh perempuan tersebut.

Tak ayal ketika ia dan Gading Marten dikabarkan memiliki kedekatan. Belakangan diketahui bahwa perempuan cantik bernama Karen Nijsen ini adalah seorang yang berprofesi sebagai model yang juga pelaku di dunia akting.

Netizen pun akhirnya merasa penasaran dan mencari tahu siapa sosok Karen Nijsen tersebut. Dan berikut beberapa fakta mengenai sosok cantik tersebut.

Seorang Model

Dari banyak foto yang diunggahnya di akun Instagram, diketahui bahwa Karen Nijsen adalah seorang model profesional. Beberapa produk ternama pun kerap menjadi langganan Karen.

Masih Belia

Sesuai informasi yang didapatkan dari akun Instagramnya, Karen Nijsen masih berusia 20 tahun. Hal ini tampak dari beberapa ucapan ulang tahun yang dilayangkan oleh teman-temannya sekira 8 bulan silam.

Sekolah di Inggris

Perempuan cantik ini diketahui pernah mengenyam pendidikan di Inggris, lebih tepatnya jurusan Komunikasi dan Media di Taunton School, Somerset, Inggris. Karen Nijsen lulus pada 2019 silam.

Hubungan Dekat

Kedekatan Gading dan Karen Nijsen sepertinya bukan isapan jempol saja. Pasalnya, Karen yang hobi traveling, kedapatan bersama Gading saat liburan di Labuan Bajp beberaoa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading