Sukses

Entertainment

Film Korea Berjudul Intruder Sudah Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pecinta drama Korea di Indonesia selalu menantikan tayangan dengan judul-judul terbaru, film ataupun serial drama. Nah, di bulan Juli 2020 lalu dunia perfilman Korea menyuguhkan film yang berjudul "Intruder".

Film yang dibintangi aktris Korea bernama Song Ji Hyo ini menuai hasil yang positif. Pasalnya, Dewan Perfilman Korea (KOFIC) mengumumkan bahwa sebanyak 49.578 penonton menyaksikan film ini di hari pertama penayangan.

Untuk para penggemar yang berada di Indonesia, jangan bersedih hati karena film Intruder ini sudah bisa disaksikan secara resmi di Indonesia. Tepatnya sejak bulan Oktober 2020 lalu film yang satu ini bisa ditonton lewat Klik Film.

Atas pencapaiannya tersebut, film Intruder berhasil memecahkan rekor sebagai film dengan jumlah penonton bioskop hari pertama tertinggi sejak pandemik COVID-19 melanda Korea Selatan.

Sinopsis Film Intruder

Film Intruder menceritakan sosok Seo Jin (Kim Mu Yeol) yaitu seorang arsitek yang populer. Ia memiliki trauma sebab kehilangan adik perempuannya 25 tahun lalu yang bernama Yoo Jin.Kini, Seo Jin baru saja kehilangan sang istri yang tewas dalam kecelakaan tabrak lari.

Ia mengatasi seluruh kesedihannya sambil menjalani hidup dengan pekerjaan dan merawat putrinya yang masih kecil. Ketika dirinya bertekad menemukan pengemudi tabrak lari yang bertanggung jawab atas kematian istrinya. 

Yang menarik dari film ini, adalah usaha keras Song Jo Hyo untuk mendalami perannya. Song Ji Hyo menunjukkan kesungguhannya dengan berdiet demi karakter yang ia perankan di Intruder. Ia bahkan turun sebanyak 7kg agar terlihat menakutkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading