Sukses

Entertainment

Brisia Jodie Siap Beri Suguhan Spesial di Konser Tunggalnya

Fimela.com, Jakarta Nama Brisia Jodie memang masih terbilang baru di industri musik tanah air. Namun jika menilik dari kiprahnya, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu tak bisa dipandang sebelah mata. Setelah mengeluarkan album, ia pun kini tengah bersiap untuk menggelar konser tunggal.

Bertajuk Kisahku, konser tunggal Brisia Jodie akan dihelat secara virtual pada 22 Desember 2020 mendatang. Ia pun menjanjikan jika konsernya nanti akan memberikan sensasi berbeda karena dikemas spesial.

"Itu (konser) gila banget, ada story-nya semua. Aku kan punya album, itu kita ceritain dari awal, jadi ada alur ceritanya. Jadi bukan cuma nyanyi, kita banyak kejutan. Dance, aku main alat musik dengan spotlight gitu," kata Brisia Jodie saat berbincang di Fame Talks bersama FIMELA, Selasa (14/12/2020).

"Karena itu konser tunggal pertama aku dan belum ada Idol yang bikin konser tunggal, jadi aku harus bikin kesan yang gimana gitu ya," lanjutnya sambil tersipu.

Tamu Spesial

Meski bertajuk konser tunggal, namun nyatanya Brisia Jodie juga melibatkan banyak nama untuk bergabung dalam konsernya nanti. Yang spesial ialah penampilan Rossa yang akan membawakan sebuah lagu ciptaannya yang memang sangat diimpikan Jodie untuk bisa dinyanyikan oleh Rossa.

"Bintang tamunya juga ada teh Oca, luar biasa banget. Pas aku ciptain lagu Ku Ingin Memilikimu, aku bilang semoga teh Oca bisa nyanyiin lagu itu, dan pas konser nanti dia akan nyanyiin itu," terangnya.

Persembahan untuk Ibu

Dan, terkait pemilihan waktu di tanggal 22 Desember yang bertepatan dengan Hari Ibu, Brisia Jodie pun memiliki maksud khusus. Ia ingin konser tunggalnya itu menjadi hadiah bagi sang bunda yang setia mendukung kariernya di industri musik sampai saat ini.

"(Bertepatan dengan Hari Ibu) Karena aku sayang banget, jadi konser itu untuk mamah. Aku persembahkan itu untuk mamah dan Brisialovers," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading