Sukses

Entertainment

Kembali Unggah Foto Bareng, Jessica Iskandar Doakan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sudah kandas. Namun keduanya sepertinya berusaha menjalin hubungan pertemanan dengan baik. Seperti ketika keduanya meluangkan waktu bersama.

Jessica kali ini tak menuliskan kata-kata lain selain doa kepada mantan kekasihnya tersebut. Ya, beberapa doa terbaik yang dipanjatkan Jessica tentang kesehatan, kebahagiaan, dan juga kesuksesan.

"Lewat moment indah ini, aku berdoa semoga kamu, Richard kyle di berikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Pria yang Baik

Dalam unggahan ini, Jessica juga memuji sosok dan karakter Richard Kyle. Jessica menyebut Richard sebagai seorang yang memiliki jiwa dan cinta yang besar, sehingga anaknya bisa sangat menyukai Richard Kyle.

"Semoga kamu selalu di kelilingi dengan cinta dan kasih Tuhan. Karena kamu pria yang baik, berjiwa besar yang mampu membuat seorang anak lelaki luluh dan jatuh cinta kepadamu," papar Jessica.

Ternyata ucapan Jessica tersebut merupakan ucapan selamat ulang tahun bagi Richard Kyle. "Itu semua karena kamu memang lelaki yang tulus dan penuh kasih sayang. Selamat ulang tahun @richo_kyle," tandas Jessica.

Doa Netizen

Karena unggahan ini, tak sedikit dari netizen yang mengharapkan hubungan keduanya kembali membaik. Terutama karena alasan anak Jessica, El Barack yang sudah begitu lengket dengan Richard Kyle.

"Semoga kalian tetap bersama demi El," tutur akun bernama erlina.sari.7549.

"Semoga keluarga bahagia ini kembali bersatu," lanjut akun bernama desiilmi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading