Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Tepis Isu Selingkuh dari Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra menepis isu perselingkuhan dari Amanda Manopo. Ia menegaskan apa yang dikatakan kala itu hanya untuk kebutuhan pekerjaan sebagai entertainer.

Seperti diketahui, Billy Syahputra sempat mengatakan pernah selingkuh dari Amanda. Hal itu disampaikan dirinya saat dihipnotis Uya Kuya di YouTube Uya.

"Ini entertain guys. Paham nggak? Gitu. Gue cukup bilang ini entertain. Kan ada nyanyiannya. Dunia ini penuh, yah begitu lah, haha," kata Billy Syahputra ditemui ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Hanya Hiburan

Pria 29 tahun itu menyebut tujuan membuat konten tersebut hanya untuk hiburan saja. Sehingga dia tak mau membahas hal itu lebih jauh.

"Yah nggak perlu gue jabarin lah. Intinya seperti itu. Jadi tujuan Uya Kuya dan gue menghibur," kata adik dari almarhum Olga Syahputra itu.

Kisah Cinta Disorot

Lebih lanjut Billy Syahputra sadar kisah cintanya dengan Amanda tengah jadi sorotan. Sehingga terkadang orang berpendapat sesuai apa yang dilihat saja.

"Karena gue dan Manda sekarang kan lagi dilihat sama orang. Ketika Papi Uya bikin konten dan semuanya nggak, ya seperti itu lah," jelas Billy Syahputra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading