Sukses

Entertainment

Taylor Swift Bicara Soal William Bowery, Nama Samaran Joe Alwyn

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift baru saja merilis album keduanya di tahun 2020, Evermore. Bicara tentang album tersebut, nama William Bowery kembali muncul dan disebut menjadi salah satu penulis lagu dalam album yang dirilis 13 Desember lalu.

Menyinggung nama William Bowery, seperti diketahui publik nama itu adalah samaran yang digunakan kekasih Taylor, Joe Alwyn. Baru-baru ini, Taylor bicara soal nama samaran kekasihnya kepada Jimmy Kimmel.

"Pacarmu menulis beberapa lirik untuk beberapa lagu dengan nama samaran, William Bowery. Siapa yang memilih nama itu? Apakah kamu atau dia yang memilihnya?" tanya Jimmy seperti dikutip dari laman E!News, Rabu (16/12).

"Dia yang memutuskan (menggunakan nama tersebut)," ujar Taylor yang sempat ragu menjawab pertanyaan tersebut.

Lebih lanjut, saat ditanya soal arti nama yang digunakan Joe Alwyn, Taylor tak memberikan jawaban berarti, di mana ia meminta untuk menanyakan hal itu langsung kepada kekasihnya.

"Kau harus bertanya padanya karena itu lebih banyak ceritanya daripada ceritaku," tukas Taylor Swift.

Dugaan

Terkait nama William Bowery, banyak penggemar menduga jika nama itu merujuk pada kakek buyut Joe, William Alwyn yang seorang komposer.

Sedangkan Bowery, nama itu diduga diambil dari acara publik pertama yang dihadiri pasangan tersebut, yaitu Kings of Leon di The Bowery Hotel, New York City, pada tahun 2016 lalu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading