Sukses

News & Entertainment

Film Dion Wiyoko Twisted Masih Menghantui di Platform Streaming

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun dengan kemungkinan tak bisa beranjak kemana-mana karena masih dalam suasana pandemi covid-19, menonton layanan streaming menjadi pilihan menarik. Seperti film berjudul Twisted yang dibintangi oleh Dion Wiyoko, Pamela Bowie, Ge Pamungkas, bisa menjadi hiburan.

Film dengan genre horor komedi ini masih menghantui di layanan streaming, dan tentunya siap membuat merinding sekaligus tertawa dalam komedi yang disuguhkan oleh para komika yang sudah dikenal publik.

Twisted merupakan original series perdana Vision+ yang dibintangi oleh sejumlah artis dan komika terkenal. Film yang sudah ditayangkan pada akhir Oktober lalu ini menyajikan 8 episode film horor komedi dengan jalan cerita yang berbeda-beda.

Dua Alam

Masih dengan genre horor, dihadirkan pula konten original Dua Alam yang menceritakan tentang Bobby, seorang jurnalis misteri yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis. Tergerak untuk mengunjungi tempat misteri dan melakukan sebuah pembuktian, Bobby pun mengajak Mars, temannya yang merupakan seorang Indigo.

Setelah rekomendasi tayangan horor melalui Twisted dan Dua Alam, Vision+ mengajak pengguna untuk menikmati konten segar dan menghibur dari para komika Indonesia seperti Ridwan Remin, Boah Sartika, Gilang Bhaskara, Hifdzi Khoir, Rigen Rakelna dan masih banyak lainnya pada saat melontarkan bit-bit lucu dalam acara Stand-Up Comedy dan Roasting, Ketawa Di Mana Aja.

“Vision+ ingin mengajak para penggunanya untuk menutup tahun 2020 secara istimewa, dengan sederetan judul original konten yang dirilis perdana oleh Vision+ di tahun ini dan hanya bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+,” kata Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo beberapa waktu lalu.

 

Hiburan Up to Date

Tidak hanya original konten, Vision+ juga dijamin memberikan hiburan yang up-to-date dengan daftar channel TV lokal dan linear terlengkap hingga lebih dari 70 channel. Semua tayangan live streaming tersebut juga bisa dinikmati kembali hingga 7 hari ke belakang melalui fitur Catch-Up.

“Vision+ adalah solusi bagi para pengguna yang memiliki mobilitas yang tinggi namun membutuhkan hiburan yang lengkap dan berkualitas, tak hanya lebih dari 10 ribu jam tayangan hits, tetapi juga channel TV lokal dan linear terlengkap,” kata Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN.

Keseluruhan konten yang disajikan oleh Vision+ mulai dari konten original, film, serial televisi, hingga live streaming channel bisa dinikmati secara gratis di Vision+. Namun untuk pengguna yang ingin mengakses lebih banyak lagi konten-konten tersebut dapat berlangganan Vision+ Premium dengan harga yang terjangkau.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dion Wiyoko Hingga Morgan Oey Akui Mengalami Mental Breakdown di Awal Pandemi
Artikel Selanjutnya
Produksi Film Kembali Menggeliat, Pamela Bowie Antusias ke Bioskop