Sukses

Entertainment

Disebut Tabrak 2 Mobil dalam Kondisi Setengah Sadar, Salshabilla Adriani Dibawa ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Salshabilla Adriani terlibat dalam sebuah kecelakaan pada Selasa (15/12) malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mobil Mercedes Salshabilla Adriani menabrak dua mobil di kawasan ramai tersebut.

Dua mobil yang ditabrak oleh sedan Mercedes yang dikendarai Salshabilla tersebut adalah mobil Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK dan mobil Mazda putih nomor polisi B 88 DEC. Mobil Mercedes Salshabilla sendiri ringsek pada bagian lampu usai tabrakan.

Diberitakan sebelumnya bahwa Salshabilla sempat kabur setelah menabrak dua kendaraan tersebut, sampai akhirnya berhasil diamankan oleh warga di kawasan tersebut. Menurut saksi, pemeran film London Love Story 2 itu diamankan dalam kondisi setengah sadar.

Dibawa ke Polisi

Setelah diamankan oleh warga, kemudian Salshabilla dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa oleh petugas. Saat kejadian itu, mantan kekasih Aldi Maldini tersebut memakai rok mini dan tanktop putih.

Sementara itu, dikutip dari Detik.com, bahwa sekarang ini Salshsabilla sudah berada di kediamannya. Sebagaimana klarifikasi dari ibundanya, Helen Oktavia. Namun, kondisi sang anak masih syok.

"Salshanya aman (dari kecelakaan). (Saat ini) Sudah di rumah. Salshanya belum sempat cerita. Dia masih syok dan bunda juga masih shock, jadi semalam selesaikan masalah doang," tuturnya.

Dugaan Mabuk dan Narkoba

Helen juga mengklarifikasi bahwa anaknya yang sebelumnya dikabarkan setengah sadar yang diduga karena pengaruh minuman keras, adalah tidak benar. Ia mengatakan bahwa polisi sudah melakukan beberapa tes kepada anaknya.

"Karena bunda nggak tahu kronologisnya, karena bunda semalam sibuk ngurusin mobil-mobil yang ditabrak, terus ke polsek nemanin Salsha tes, karena takut narkoba segala dan hasilnya negatif. Semua hasil tes di kepolisian negatif," tandas Helen.

Bantah Mabuk dan Minta Maaf

Sementara itu, pihak Made Entertainment selaku manajemen yang menaungi Salshabilla Adriani sebagai artis dan talent eksklusif sekaligus mewakili pihak sang artis menyatakan beberapa poin. Mereka menegaskan secara benar menyatakan bahwa sebelum dan/atau pada saat kejadianberlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-halzat adiktif lainnya.

"Dapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan test urin yang dinyatakan negative oleh Pihak Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan," demikian bunyi surat pernyataan atas nama Made Entertainment tersebut.

Lebih lanjut, terkait kejadian yang dialaminya, Salshabilla Adriani sudah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan para pihak terkait dan bersedia untuk mengganti rugi seluruh kerusakan yang disebabkan oleh ketidaksengajaan olehnya tanpa maksud apapun.

"Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonaan maaf yangsedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung.Demikian pernyataan resmi ini dibuat secara benar dengan maksud memberikan konfirmasi atas beberapa kesalahan dari informasi yang berkembang. Terima kasih," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading