Sukses

Entertainment

Aghniny Haque Ceritakan Karakternya di Film Generasi 90-an: Melankolia

Fimela.com, Jakarta Aktris Aghniny Haque ikut ambil bagian dalam film berjudul Generasi 90-an: Melankolia. Perempuan 23 tahun itu didapuk memerankan karakter bernama Indah, kakak dari Abby sebagai tokoh utama yang diperankan Ari Irham.

Usai press screening jelang penayangannya pada 24 Desember 2020 mendatang, Aghniny Haque bercerita tentang karakter Indah yang ia mainkan. Secara garis besar, Indah menurutnya adalah perempuan yang sangat hangat di keluarganya.

"Karakter Indah ini seorang kakak ceria untuk adiknya, untuk Abby. Dia selalu ada untuk abby, dia pusat kebahagiaan, pusat perhatian yang ada di keluarganya. Dia itu selalu ingin menyebarkan kebaikan yang ada di sekelilingnya tapi keinginan itu nggak bisa terwujud karena dia mengalami kecelakaan pesawat. Tapi selebihnya Indah itu loveable, easy going, terus sangat ceria dan orangnya kelihatan nggak pernah ada masalah tapi sebenernya ada," ungkap Aghniny Haque, Rabu (15/12/2020).

Menantang

Meski tak hadir di sepanjang film, namun bagi Aghniny, karakter Indah tetap memberikan tantangan tersendiri. Salah satu yang cukup terasa ialah ketika Indah harus terlihat nyaman sebagai kakak, namun dalam kehidupan sebenarnya, Aghniny merupakan anak tunggal.

"Aku di sini meranin peran yang baru, aku jadi seorang kakak yang Aghniny itu belum tau kakak ideal untuk Abby itu seperti apa karena aku anak tunggal," jelasnya.

 

Terbantu

Beruntung, dengan persiapan yang sangat matang, didukung dengan tim produksi yang supportif, Aghniny Haque tak sampai kesulitan untuk menjadi kakak ideal bagi Abby di karakter Indah. Menurutnya, mulai dari sutradara sampai Ari Irham sebagai Abby banyak membimbingnya untuk menjadi sosok Indah yang sesuai skenario.

"Untungnya dari bung Ipank (sutradara) bantu aku banyak hal, sabar juga, Abby dan yang lain. Terus ada acting coach, ada mas Angga (produser) juga, jadi proses syutingnya lebih seru," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading