Sukses

Entertainment

Member BLACKPINK Terkaya dan Terpopuler di Tahun 2020, Siapa Mereka?

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK tak diragukan lagi masih jadi fenomena tersendiri di tahun 2020. Nama mereka termasuk sebagai yang paling banyak dicari sepanjang tahun di situs pencarian Google.

Baru-baru ini Google Data merilis daftar idol K-Pop wanita yang paling banyak dicari. Di antara keempat member BLACKPINK, rupanya Jennie muncul di urutan ke-11 dalam daftar tersebut.

Sementara itu Jisoo menyusul di peringkat ke 13, lalu Rose di nomor 18. Sayangnya Lisa, dancer sekaligus rapper utama BLACKPINK tak masuk di daftar 25 teratas. Namun fakta menariknya tidak sampai di situ.

Member Terkaya

Lisa boleh saja tak masuk peringkat atas di daftar pencarian, tapi ia sukses di bidang lain. Forbes belum lama ini merilis data penghasilan fantastis para musisi dunia.

Dengan reputasinya selama ini, Lisa ditaksir memiliki kekayaan sekitar 10 juta dollar, atau sekitar 141 miliar rupiah. Angka tersebut melampaui ketiga rekannya, yang memiliki kekayaan sekitar 8 hingga 9 juta dollar masing-masing.

Selain dari kiprahnya bersama BLACKPINK, kekayaan Lisa datang dari berbagai brand fashion yang menjadikannya brand ambassador. Ia juga jadi satu-satunya member yang dijadikan karakter sebuah game online kenamaan.

Kiprah Jennie

Di dunia fashion dan kecantikan, nama Jennie juga berhasil jadi primadona. Ia bahkan dijuluki 'Human Chanel' karena telah menjadi ikon fashion di kancah internasional denga brand mahal tersebut.

Sejauh ini Jennie juga menjadi satu-satunya member yang merilis karya solo. Dengan berbagai hal yang terjadi di tahun 2020, beberapa rencana BLACKPINK mungkin tertunda, tapi tetap menjadikan mereka grup yang berpengaruh di kancah Asia dan global.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading