Sukses

Entertainment

3 Hal tentang Hengkangnya Jesy Nelson dari Little Mix

Fimela.com, Jakarta Grup vokal populer asal Inggris, Little Mix baru saja memberi kabar kurang menyenangkan kepada fans mereka. Pelantun hits Black Magic ini harus berpisah dengan salah satu member mereka, Jesy Nelson.

Pengumuman itu diunggah melalui laman Instagram Little Mix pada 15 Desember 2020 kemarin. Seraya mengunggah foto Jesy, ketiga member mengungkapkan kesan mereka menjalani karier bersama.

Jesy Nelson punya alasan tersendiri sebelum akhirnya memutuskan hengkang dari Little Mix. Berikut beberapa hal di balik langkah Jesy keluar dari grupnya.

Penuturan Jesy

Jesy juga menuliskan cerita di balik keputusannya via media sosial. Ia mengaku ingin menikmati momen penting dalam hidupnya secara utuh dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.

Selain itu faktor kesehatan mental juga jadi faktor yang mendorongnya mengambil langkah besar itu. "Sejujurnya, dengan adanya aku di grup ini sempat menyerang kesehatan mentalku. Aku merasakan tekanan berat berada dalam girl group dan harus memenuhi berbagai ekspektasi," tulis Jesy (15/12).

Saling Mendukung

Menyisakan Perrie, Jade dan Leigh-Anne, Little Mix turut mendukung langkah Jesy untuk pisah. Mereka mengerti jika hal terpenting adalah menjaga kesehatan mental, dan tetap jujur dengan diri sendiri.

"Kami masih sangat menikmati perjalanan Little Mix, dan kami bertiga belum siap untuk mengakhirinya. Kami sadar dengan perginya Jesy akan jadi hal yang menyedihkan bagi fans. Kami mencintai kalian, dan bersyukur dengan loyalitas yang kalian tunjukkan. Sampai bertemu di tur berikutnya," kata Little Mix.

Kebersamaan 9 Tahun

Jesy Nelson dan Little Mix sama-sama setuju bahwa selama 9 tahun terakhir mereka merasakan melewati momen yang berkesan. Baik suka maupun duka, mereka tetap bertahan, meski Jesy tak lagi tertulis sebagai member Little Mix.

"Yang paling utama, aku ingin berterima kasih kepada Jade, Perrie dan Leigh-Anne yang telah bersamaku membuat memori-memori tak terlupakan. Aku berharap kalian melanjutkan mimpi-mimpi kalian membuat musik yang disukai banyak orang," kata Jesy.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading