Sukses

News & Entertainment

Ultah ke 22, Natasha Wilona Lebih Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona tengah berbahagia. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 22. Bisa melalui usia sampai 22 tahun, Natasha Wilona pun bersyukur. Apalagi dengan banyaknya orang-orang di sekitarnya yang selalu memberikan dukungan.

"I’m another year older, wiser, and happier. I’m so blessed! Thank God!" kata Natasha Wilona di laman Instagramnya, natashawilona12, baru-baru ini.

Natasha Wilona mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan lainnya. "Terimakasih buat keluarga tercintaku, temen-temen yang udah surprisein malam-malam dan kalian smua yang sayang dan selalu peduli sm aku diluar sana. I love you all so much," ujarnya.

Dapat Kejutan

Seperti yang diunggah di laman Instagramnya, Natasha Wilona mendapatkan kejutan spesial dari keluarga dan teman-temannya. Beberapa rekan satu sinetron Anak Band juga ikut serta dalam memeriahkan kejutan ultahtersebut.

Tetap meriah meski perayaan tersebut dilakukan di dalam sebuah rumah. Karenanya, Wilona tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Pelukan dan ucapan selamat pun didapatkan oleh mantan kekasih Verrel Bramastya itu.

Salah satu yang menarik adalah bentuk kue ulang tahun Natasha Wilona yang berwujud kastil. Di bagian depan kastil itu ada wujud puteri yang masih sendirian seolah menanti seorang pangeran sebagai penyelamat.

Ucapan Selamat

Selain mendapatkan ucapan langsung dari keluarga dan para sahabatnya, Natasha Wilona juga mendapat ucapan selamat dari banyak teman selebriti, baik senior maupun seangkatan di kolom komentar akun media sosial miliknya.

Seperti di antaranya adalah Venna Melinda, Anthony Xie, Claresta Frederica, Andi Arsyil, Eriska Rein, Cindy Fatika Sari, dan lain sebagainya.

"Happy birthday ya wilona," tutur Venna Melinda lewat akun vennamelindareal di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Terpuruk saat Putus dengan Jessica Mila, Begini Pelampiasan Mischa Chandrawinata
Artikel Selanjutnya
Bersyukur, Cara Brisia Jodie Lawan Rasa Insecure