Sukses

Entertainment

5 Alasan Harus Segera Menyaksikan Drama Korea Run On

Fimela.com, Jakarta Drama korea terbaru Run On yang dibintangi oleh Yim Si Wan dan Shin Sae Kyeong telah tayang di Netflix. Serial romantis ini mengikuti kehidupan seorang atlet lari Ki Seon Gyeom (Yim Si Wan), seorang penerjemah film bernama Oh Mi Joo (Shin Sae Kyeong), seorang pewaris sukses bernama Seo Dan Ahoi Soo Young), dan seorang siswa seni bernama Lee Yeong-hwa (Kang Tae Oh).

Menjelang penayangannya kemarin (16/12), sutradara Lee Jae-hun dan para pemain utama menggelar jumpa pers untuk membahas drama terbaru mereka. Berikut ini adalah lima alasan yang dapat membuat Anda jatuh hati dengan serial drama Korea Run On!

Karakter unik namun menggemaskan

Para pemeran utama mengungkapkan bahwa setiap karakter memiliki sisi lucunya masing-masing. Choi Soo Young yang berperan sebagai Dan Ah berkomentar, "Karakter kami terlihat seperti gila, namun memiliki niat yang baik." Dia juga menjelaskan bahwa Dan Ah adalah sosok yang sangat cerdas, ambisius, dan merasa dirinya adalah yang paling normal di antara yang lain. Choi Soo Young juga memuji karakter Shin Sae Kyeong dan menambahkan, "Saya jatuh cinta dengan para karakter dan Oh Mi Joo adalah karakter wanita favorit saya."

Shin Sae Kyeong menjelaskan lebih lanjut mengenai karakternya Mi Joo di drama Run On, “Meski sangat percaya diri, ia sering mengalami situasi yang memalukan setelah menyukai seseorang. Karakter saya sangat lucu dan aneh,” ujarnya. Sementara itu, Yim Si Wan menjelaskan bahwa Ki Seon Gyeom yang ia perankan bukanlah karakter biasa.  Terkadang sosoknya seperti tak dapat ditebak dan sulit berkomunikasi dengan orang lain. Lewat berbagai karakter unik ini, sepertinya kita dapat menantikan berbagai momen menghibur yang sayang untuk dilewatkan!

Pasangan Gyeom Mi

Gyeom Mi adalah nama panggilan untuk pasangan Ki Seon Gyeom dan Oh Mi Joo. Keduanya terus dipertemukan dengan satu sama lain, di mana Seon Gyeom beberapa kali membantu Mi Joo sebelum keduanya menjalin kisah cinta. “Koneksi Seon Gyeom dan Mi Joo benar-benar hebat. Lewat perjalanan panjang ini, Anda bisa melihat bagaimana cinta keduanya bersemi,” ujar Shin Sae Kyeong. Yim Si Wan juga menambahkan, “Seon Gyeom menjadi lebih terbuka ketika ia berbicara dengan Mi Joo. Saya mendukung keduanya dan berharap agar mereka lebih sering bertemu.”

Pasangan Dan Hwa

Layaknya pasangan Gyeom Mi, Dan Hwa merupakan panggilan untuk pasangan Seo Dan Ah dan Lee Yeong-hwa. Kang Tae Oh mengungkapkan, “Hubungan Dan Hwa dan Gyeom Mi sangat bertolak-belakang. Gyeom Mi adalah pasangan yang manis, sementara hubungan kami lebih sering menghadapi berbagai situasi sulit.”

“Mungkin Anda berpikir bahwa Dan Ah akan lebih memegang kendali karena ia lebih tua dari Yeong-hwa, namun yang terjadi malah sebaliknya. Anda akan melihat sisi lain dari Tae Oh yang tak terduga," tambah Choi Soo Young. Sutradara Lee Jae-hun juga berkomentar, “Jika Gyeom Mi adalah pasangan yang lucu dan menggemaskan, maka Dan Hwa adalah pasangan yang begitu ceria dan menyegarkan.”

Dialog-dialog yang membekas di ingatan

Sutradara dan para pemain sangat terkesan dengan sang penulis Park Si Hyeon, di mana mereka saling berbagi dialog favorit dari naskah yang ditulisnya. Yim Si Wan berkomentar, "Percakapan dan dialognya sangat mirip dengan apa yang kita katakan di dunia nyata, dan menurut saya itu sangat menarik." Sementara itu, Kang Tae Oh memberikan deskripsi yang berbeda, “Saya merasakan kehangatan sekaligus sensasi pahit-manis ketika membaca naskah untuk pertama kalinya.”

Kita bisa melihat sekilas betapa kuat dan percaya diri sosok Dan Ah melalui kalimat favorit Choi Soo Young, “Satu-satunya hal yang tidak saya kuasai adalah hal yang tidak saya lakukan.” Shin Sae Kyeong juga memberikan sedikit dialognya, “Apakah kamu percaya pada takdir? Aku percaya pada ketampanan.” Semua hal ini sepertinya semakin membuktikan bahwa para karakter memiliki kepribadian yang kuat dan sangat menarik!

Perasaan nyaman dan terhibur

Sutradara Lee Jae Hun berbicara mengenai percakapannya dengan penulis Park Si-hyeon yang membahas bagaimana sebuah drama harus menghibur dan menggugah emosi. Choi Soo Young mengatakan, “Drama ini memiliki pesan yang bagus untuk anak muda. Setiap karakter memiliki pekerjaan yang berbeda, namun takdir terus mempertemukan mereka. Para karakter ini juga memiliki chemistry yang berbeda-beda dengan satu sama lain.”

Kang Tae Oh berkomentar mengenai berbagai parodi yang seru, sementara Yim Si Wan berkomentar mengenai rasa nyaman yang didapatkannya saat menyaksikan drama ini. Para pemain dan sutradara pun berharap bahwa Run On dapat memberikan sedikit keceriaan dan hiburan di tengah situasi sulit seperti sekarang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading