Sukses

Entertainment

Dikabarkan DBD, Sahrul Gunawan Tergolek Lemah di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Wajah Sahrul Gunawan terlihat sangat sayu. Ia tampak tergolek lemah di sebuah tempat tidur pasien sebuah rumah sakit. Sahrul juga terlihat dengan selang oksigen yang masih menempel di hidungnya.

Namun, dalam keterangan foto yang dituliskannya, Sahrul mengatakan bahwa kondisinya sudah mulai membaik. Ia membuktikannya dengan foto selfie yang dilakukannya.

"Asalamualaikum.. selamat pagi...Sudah bs selfie saat di rawat di RS itu ktnya tanda2 sbntr lg udah bs pulang ke rumah. Bener ya? Hehe mhn doanya ya InsyaAlaah," kata Sahrul di laman Instagramnya, sahrulgunawanofficial, baru-baru ini.

Didoakan

Sahrul Gunawan kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatannya, terlebih bagi yang tetap beraktivitas di masa pandemi. Ia berharap Allah akan senantiasa melindungi.

"Sehat-sehat terus ah semuanya, selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu. Semoga Allah senantiasa melindungi," papar Sahrul.

Ia pun banyak mendapatkan doa dari teman-teman artis. "Semangat aa, syafakallah," tutur Zee Zee Shahab melalui akun Instagramnya, zeezeeshahab, baru-baru ini.

Kabar DBD

Sebelumnya, Sahrul Gunawan bersama Dadang Supriatna memenangi Pilkada Kabupaten Bandung baru-baru ini. namun, semenjak kemenangannya, Sahrul belum terlihat lagi. Lewat sebuah video di Instagram, ia menyampaikan kabar sakitnya.

"Saya dan Kang Dadang Supriatna, insya Allah akan membuktikan harapan perubahan, yang selama ini diinginkan oleh warga Kabupaten Bandung. Kami akan bekerja sebaik mungkin dan semaksimal mungkin, sesuai dengan apa yang menjadi cita-cita bersama," kata Sahrul.

"Mohon doa saat ini saya sedang kurang sehat, semoga Allah angkat penyakitnya, dan kita semuanya dalam keadaan sehat walafiat," tandas Sahrul yang disebut menderita penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading